Live Streaming Indosiar - PSM Makassar vs PSIS Semarang, Liga 1 Indonesia 2018 ~ INDOBERITA.com

Live Streaming Indosiar – PSM Makassar vs PSIS Semarang, Liga 1 Indonesia 2018

Indoberita.com – Live Streaming Indosiar – PSM Makassar vs PSIS Semarang, Liga 1 Indonesia 2018. Dilaga pertama Liga 1 Indonesia 2018 musim ini, tim tuan rumah PSM Makassar bakal berjumpa tim promosi yakni PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar ,Minggu (25/3).

 

Pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2018, PSM Makassar yang kini masih di asuh oleh Robert Alberts siap memberikan permainan terbaik didepan ribuan pendukung PSM. PSM Makassar berharap di pertandingan perdana musim ini bisa memberikan hasil maksimal buat para fansnya yang bakal memenuhi stadion Andi Mattalata.


 

Menurut pengakuan sang pelatih, anak asuhnya saat ini tengah berada di kondisi fisik yang sangat sempurna. Dengan demikian di harapkan semua pasukan PSM Makassar bisa bersatu membantai tim tamu di laga perdana.

 

“Semua armada dalam kondisi siap tempur. Mereka suadh tak sabar berlaga dilaga perdana ini dan mempersembahkan kemenangan untuk fans fanatik PSM”, tutur Robert.

 

Sayangnya jelang laga perdana Liga 1 Indonesia 2018 yang sangat penting itu, tim tuan rumah belum bisa diperkuat striker asingnya, Bruce Djite lantaran masih cedera. Namun sebagai opsi lain, Robert siap menurunkan Wiljan Pluim sebagai starter yang bakal ditopang duo gelandang handal Guy Junior dan M.Rahmat.

 

Mengawali karir perdana di Liga 1 Indonesia 2018, PSIS Semerang yang berpredikat sebagai tim debutan tentu tak mau dianggap remeh oleh sang calon lawan. General manager PSIS, Wahyu Winarto mengatakan , kesempatan PSM untuk memetik poin penuh memang terbuka lebar. Akan tetapi PSIS siap bermain dengan tempo cepat sejak awal laga dimuali guna mengimbangi daya serang tuan rumah.

 

“Kami membawa misi khusus jelang laga ini. Jadi kami siap bermain dengan performa terbaik”, katanya.

 

“Taktik dan strategi sudah kami persiapkan secara matang. Secara mental kami juga sudah siap untuk bertanding”, tambahnya.