Home Olahraga Bulutangkis Live Streaming KOMPAS TV FINAL Thomas Dan Uber Cup 2016 Minggu 22...

Live Streaming KOMPAS TV FINAL Thomas Dan Uber Cup 2016 Minggu 22 Mei: INDONESIA VS DENMARK

0

INDOBERITA.com – Live Streaming KOMPAS TV FINAL Thomas Dan Uber Cup 2016 Minggu 22 Mei: INDONESIA VS DENMARK. Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2016 kali ini memasuki pertandingan akhir atau final, Di pertandingan final yang akan di gelar pada hari ini di jam 12-00 WIB akan memper temukan partai yang di tunggu – tunggu yakni antara pertandingan dari tim Thomas Indonesia melawan tim Thomas asal Denmark.

Pertandingan yang di prediksikan akan menjadi pertandingan panas ini nanti akan menjadi pertandingan  sejarah pertama, karena untuk saat ini Denmark sendiri baru pertama kalinya mampu masuk ke babak final setelah sekian tahun gagal untuk menyentuh babak final.

Indonesia sendiri dalam mempersiapkan semuanya mengaku sudah yakin jika akan mendapatkan hasil yang baik, Indonesia dalam pertandingan babak final kali ini mempunyai misi bisa menjadi  juara Thomas cup 2016.

Meski di posisi tim Uber kemarin tidak bisa bertahan lama, dan harus mundur di babak perempat final yang akalah saat meladeni permainan Korea dengan skor 3-2.

Sebelumnya mamapu masuk ke babak final ini perwakilan Tim Thomas Indonesia mampu mengalahkan perlawanan asal Korea dengan skor 3-1, dengan kemenangan tersebut membuat tim Thomas Indonesia unggul dan berhak masuk ke babak final THomas cup 2016.

Dan sementara itu Untuk tim Thomas Cup Denmark sebelum masuk ke final ini ia harus bekerja keras meladeni permainan asal Malaysia yang mana di pertandingan tersebut Denmark sedikit kesulitan karena pemain Malaysia yang mayoritas anak muda tersebut bermain sangat ulet, pada akhirnya Tim Thomas Denmark mampu menang dengan skor tipis yakni 3-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.