Home Indonesia Piala Presiden Live Streaming Pusamania Borneo FC Vs Madura United , Jadwal Piala Presiden...

Live Streaming Pusamania Borneo FC Vs Madura United , Jadwal Piala Presiden Sabtu 25 Februari 2017 Malam Ini

0

Indoberita.com – Live Streaming Pusamania Borneo FC Vs Madura United Sabtu 25/2/2017 Di Indosiar. Masih dari jadwal pertandingan di babak 8 besar Piala Presiden 2017. Ketika duel big match mempertemukan Pusamania Borneo FC dengan Madura United di stadion Manahan , Solo pada Sabtu 25 FEBRUARI 2017 mulai pukul 21.00 WIB live di Indosiar.

Seperti di ketahui , Pusamania Borneo FC berhasil lolos ke babak perempat final alias babak 8 besar setelah mampu keluar sebagai juara di group 4 dengan 5 poin setelah lebih dulu bermain imbang dengan Bali United dan Barito kemudian di laga terakhir mampu membuat kejutan dengan menumbangkan Sriwijaya FC 1-0.

Sedangkan Madura United sendiri harus susah payah lolos ke babak 8 besar setelah mampu menjadi juara dua di group 5 dengan modal 6 poin setelah Laskar Sapeh Kerab berhasil meraih 2 kali kemenangan yakni saat bertemu dengan Perseru dan PSCS Cilacap. Sedangkan saat bertemu dengan Semen Padang, MU harus gagal meraih poin.

Jika mengevaluasi hasil head to head di ajang ISC 2016 kemarin di mana Madura United unggul dengan kemenangan 2-1 di kandang sendiri dan imbang di kandang Pesut Etam membuat Sapeh Kerab masih lebih di favoritkan di laga ini.

Namun berhubung laga ini di gelar di tempat netral , potensi Pusamania Borneo untuk membuat kejutan di laga ini dengan mengelinasi Madura United pun cukup besar.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini saat duel big match mempertemukan Pusamania Borneo FC dengan Madura United di stadion Manahan , Solo pada Sabtu 25 FEBRUARI 2017 mulai pukul 21.00 WIB live di Indosiar , atau alternatif live streamingnya di sini :
LIVE STREAMING PUSAMANIA BORNEO FC VS MADURA UNITED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.