Home Indonesia Liga 1 LIVE UPDATE : HASIL PERSIBA VS BALI UNITED SKOR 3-2FT Liga 1...

LIVE UPDATE : HASIL PERSIBA VS BALI UNITED SKOR 3-2FT Liga 1 Senin 16/10/2017 Malam Ini

0
Bali United Vs Persiba

Indoberita.com – Hasil Persiba Vs Bali United Skor Akhir 3-2 FTMalam Ini. Dari hasil pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Ketika di pekan 30, Persiba Balikpapan berkesempatan menjamu Bali United di stadion Batakan, Balikpapan pada Senin 16 Oktober 2017 malam ini.

Update Hasil Persiba Vs Bali United : Untuk hasil pertandingan Persiba menjamu Bali United ini, berakhir dengan kemenangan mengejutkan tuan rumah dengan skor 3-2. Hasil yang membuat ambisi Bali United menempel Bhayangkara FC menjadi gagal.

Preview: Memasuki putaran akhir dari kompetisi liga 1. Persiba nampaknya masih harus berjuang extra keras untuk bisa lolos dari jeratan zona degradasi. Mengingat saat ini masih terdampar di peringkat 17 dengan 20 poin, setelah di laga terakhir kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 3-2.

Semantara itu Bali United juga masih menjaga asa untuk mengejara perolehan poin Bhayangkara FC untuk bersaing di jalur juara Liga 1. Pasalnya Bali United kini dalam posisi tertinggal 4 poin dari pemuncak klasemen liga 1 tersebut. Dan tentunya kemenangan telak 6-1 atas Arema FC di pekan sebelumnya bisa jadi modal berharga bagi Bhayangkara FC untuk memburu kemenangan atas Persiba di laga ini.

Dengan menganalisa grafik penampilan, posisi klasemen dan pertemuan terakhir yang di menangi Bli United dengan skor 2-0. Nampaknya Bali United masih layak di unggulkan meski memainkan laga tandang. Meski begitu, ambisi tuan rumah lolos dari zona merah patut di waspadai serdadu Tridatu bila tak ingin pulang dengan hasil yang tak di inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.