Home Olahraga Bulutangkis Siaran Langsung Live Streaming FINAL PIALA THOMAS CUP 2016 “INDONESIA vs DENMARK”...

Siaran Langsung Live Streaming FINAL PIALA THOMAS CUP 2016 “INDONESIA vs DENMARK” Live KompasTV Minggu 22 Mei 2016

0

Indoberita.com – Live streaming KompasTV Jadwal final Piala Thomas Cup 2016 hari ini INDONESIA vs DENMARK Minggu 22 Mei 2016.

Penampilan apik pemain Tim Thomas Indonesia di babak semi final kemarin membuat Indonesia bangga pada semua pemain Indonesia, Tak sia – sia yang di lakukan semua pemain muda Indonesia di ajang Thomas Dan Uber Cup 2016.

Tim Thomas Indonesia mampu menjadi tim Soulid di babak semi final setelah mampu menang mudah atas lawannya yang saat itu di isi pemain – pemain senior Korea yang mana hampir keseluruhan pemain yang di turunkan tim Korea mempunyai catatan sejarah bermain bulutangkis yang hebat.

Namun berkat semangat dan perjuangan yang tinggi Thim Thomas Indonesia mampu keluar menjadi pemenang di babak semi final tersebut dan kini di bababk final Indonesia akan mendapat perlawanan dari tim Denmark.

Indonesia sangat yakin dan optimis dengan apa yang akan di hadapi nanti siang, Tim Denmark yang juga di isi oleh pemin bagus, namun di sector ganda putra dan satu tunggal putra Denmark beberapa kali bertemu dengan perwakilan Indoenesia selalu kalah, Maka dari itu kini Tim Thomas Indonesia merasa yakin dan optimis bisa raih juara.

“Puji Syukur kepada Tuhan atas kemenangan hari ini. Ini adalah hasil kerja keras tim. Tetapi ingat, kami tidak boleh larut dalam euforia kemenangan di semifinal. Kaki kita harus tetap berpijak di bumi. Dengan kalahnya Tiongkok, artinya Tuhan sudah membuka jalan untuk tim manapun, jadi sekarang bagaimana kami tim Thomas Indonesia memanfaatkan ini,” ucap Rexy. Seperti di lansir dari Laman resmi PBSI. Minggu (22/5/2016)

“Kali ini tim bermain lebih lepas, berbeda dengan melawan Hong Kong di perempat final. Ada tekanan karena kami menang 5-0 di penyisihan. Kami ingatkan kepada pemain setelah perempat final, tahap ini sudah berhasil kami lewati, sekarang akan ada tahap yang lebih berat, ini krusial,” jelas Rexy.

Live streaming Final Thomas Cup 2016 bisa disaksikan di sini www.kompas.tv/live/. Selain melalui streaming KompasTV anda juga bisa menonton live streaming pertandingan ini via Youtube, namun anda harus menggunakan anonymox atau tor browser untuk menontonnya.

Live streaming KompasTV

Your browser does not support Flash and/or RTMP Streams

Live Streaming BadmintinWorld.tv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.