Home Indonesia Timnas Luis Suarez Di Kabarkan Masuk Skuat Barcelona B Hadapi Timnas U-19

Luis Suarez Di Kabarkan Masuk Skuat Barcelona B Hadapi Timnas U-19

0

Indoberita.com – Jelang laga pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Barcelona B pada hari Rabu (24/9/2014). Salah satu harian olahraga terkemuka Spanyol , Sport memberitakan bahwa Los Blaugrana akan memainkan pemain barunya Luis Suarez untuk menghadapi Evan Dimas dkk.

Rencana memainkan Luis Suarez saat Barcelona B melawan Timnas Indonesia U-19 untuk menjaga tingkat kebugaran sang pemain. Seperti di ketahui Luis Suarez saat ini masih dalam proses menjalani skorsing di larang bermain yang di jatuhkan FIFA akibat ulah gigitannya terhadap Chiellini saat membela timnas Uruguay melawan Italia di ajang penyisihan group piala dunia 2014 di Brasil.

Jika kabar ini benar , tentu hadirnya Suarez akan jadi momok bagi para pemain anak asuh Indra Sjafri. Mengingat akslerasi dan kecepatannya di atas para pemain timnas U-19. Namun rumor ini justru di sambut antusias oleh Evan Dimas dkk karena akan berkesempatan menjajal salah satu pemain top eropa.

“Saya dan teman-teman tentu senang bisa melawan pemain kelas dunia seperti Suarez. Ini akan menjadi pengalaman kami,” ungkap Evan Dimas.

Hal senada juga di utarakan pelatih Indra Sjafri menanggapi rumor ini dan berharap para pemainnya siap menghadapi striker baru Barcelona ini.

“Kami sangat senang kalau memang Luis Suarez diturunkan. Kami di sini butuh tekanan yang banyak agar pemain bisa cari solusi untuk itu,” ujar Indra Sjafri.

Namun Indra Sjafri akan menyuruh para pemainnya bermain penuh konsetrasi tidak hanya fokus pada penjagaan terhadap Luis Suarez.

“Kami main bukan untuk seseorang, tetapi tim. Siapa pun pemainnya sama saja,” terang Indra Sjafri dalam wawancaranya di Sapnyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.