Marc Marquez Bukan Kandidat Terkuat Peraih Juara Dunia MotoGP 2018 ~ INDOBERITA.com

Marc Marquez Bukan Kandidat Terkuat Peraih Juara Dunia MotoGP 2018

Indoberita.com – Marc Marquez Bukan Kandidat Terkuat Peraih Juara Dunia MotoGP 2018. Pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez sudah tidak di ragukan lagi akan kemampuannya di atas sepeda motor Repsol Honda. Berbagai seri dan juara dunia sudah di raih pembalap asal Spanyol tersebut.

Musim lalu Marc Marquez sukses mengukuhkan gelar juara dunianya yang ke limanya. Dengan hasil sempurna tersebut Marc Marquez tahun ini kembali di prediksikan bakal merebut gelar juara dunia. Namun tidak sedikit pula yang meragukan kesempatan Marquez untuk kembali memboyong gelar juara duniana.

Sebab di musim balap MotoGP 2018 kali ini Marc Marquez mempunyai rival yang cukup berat, yakni Johann Zarco. Pembalap yang menjadi rider andalan Yamaha Tech 3 tersebut selalu menjadi momok yang menakutkan bagi pembalap Repsol Honda itu.


Selain Johann Zarco pembalap Yamaha Tech 3, terdapat juga pembalap Suzuki Andrea Iannone. Pembalap asal Italia itu kini sukses memperbaiki kecepatannya saat balapan. Di gadang – gadang Iannone mempunyai kecepatan dan kemampuan yang hebat di atas sepeda Motor Suzuki.

“Marc (Marquez) sangat kuat dan merupakan sosok pembalap yang luar biasa. Akan tetapi, tidak ada yang tidak mungkin. Ini baru empat seri balapan saja. Peluang yang dia miliki memang sangat besar,” ungkap Iannone, seperti  yang diwartakan Tuttomotoriweb, Senin (14/5/2018).

“Pada kenyataannya, dia masih mungkin kehilangan gelar juara MotoGP musim ini. Dia juga pembalap terkuat selama beberapa tahun terakhir. Marc dan Honda merupakan kombinasi yang kuat,” ujar The Maniac Joe.