Marc Marquez: Kekuatan Yamaha Ada Di Tangan Rossi Dan Zarco ~ INDOBERITA.com

Marc Marquez: Kekuatan Yamaha Ada Di Tangan Rossi Dan Zarco

Indoberita.com – Marc Marquez: Kekuatan Yamaha ada Di Tangan Rossi Dan Zarco. Jelang MotoGP Qatar 2018, marc Marquez menilai Yamaha punya potensi besar untuk merobek permainannya sepanjang musim. Yamaha yang terdiri dari dua tim yakni Yamaha Movistar dan Yamaha Tech 3 seakan keduanya menjelma sebagai tim terkuat musim 2018. Bagaimana tidak menurut pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez, mengatakan bahwa dua tim Yamaha di huni pembalap terbaik saat ini.

 

Seperti di ketahui, Yamaha Movistar sata ini di huni Valentino Rossi dan maverick Vinales, sedangkan di Yamaha Tech 3 ada dua pembalap hebat yakni salah satunya Johann Zarco. Pembalap asal Italia Valentino Rossi dan asal Prancis Johann Zarco merupakan dua pembalap yang sangat berpengaruh di Yamaha dan tentu sangat berpengaruh terhadap kekuatan Yamaha saat ini.


 

Mengetahui akan kekuatan besar yang tersimpan di Yamaha, Marc Marquez mengaku sangat siap untuk meladeni semua pembalap Yamaha yang mempunyai potensi besar di dunia balap MotoGP, termasuk Valentino Rossi dan Johann Zarco.

 

“Saya pikir Johann (Zarco) merupakan pembalap yang saya lihat paling kuat di Yamaha, tapi Valentino (Rossi) juga ada di papan atas. Rossi tak membuat ‘suara’ selama pramusim, tapi dia mengerahkan segalanya dan tampil baik pada hari terakhir uji coba Qatar. Jadi Vale akan tampil kompetitif pada balapan nanti,” ungkap Marquez, mengutip dari AS, kata Marquez seperti dilansir Total Motorsport.