Marc Marquez Senang Lihat Dovi Gagal Finis Di Hasil Race MotoGP Prancis 2018 ~ INDOBERITA.com

Marc Marquez Senang Lihat Dovi Gagal Finis Di Hasil Race MotoGP Prancis 2018

Indoberita.com – Marc Marquez Senang Lihat Dovi Gagal Finis Di Hasil Race MotoGP Prancis 2018. Pertandingan balap MotoGP Le Mans, Prancis 2018 menyisakan hasil pertandingan yang snagat mengejutkan. Di mana pembalap tuan rumah yakni Johann Zarco harus gagal finish. Selain itu kandidat kuat peraih gelar juara dunia Andrea Dovizioso juga harus mengalami nasib yang sama, kala ia harus tergelincir dan membuat peluangnya meraih poin penuh terbuang sia – sia.

Marc Marquez yang merasa di untungkan dengan tersingkirnya dua kompatriot terberatnya mengaku sangat senang sekali. Sebab dalam balapan tadi malam, Marc Marquez mampu menyentuh garis finis tanpa adanya tekanan yang kuat dari para rider lainnya.

Pembalap andalan Repsol Honda Marquez sukses menjadi pembalap tercepat pertama dengan jumlah waktu yang sangat baik.


“Jujur berbicara, ketika Dovi jatuh, saya sedikit merubah cara membalap di lintasan. Saya merasa lebih tenang. Saya akui kecepatan Dovi sangat bagus tapi dia melakukan sedikit kesalahan ketika berada di posisi depan. Dengan begitu saya hanya bersaing dengan Petrucci di depan. Dan saya tahu Dovi lebih cepat dari Petrucci,” ujar kakak dari pembalap Moto2, Alex Marquez tersebut seperti dilansir dari Motorsport, Senin (21/5/2018).

“Ketika dia kehilangan posisi akibat terjatuh di depan, saya mengubah sedikit strategi saya menjadi sedikit lebih tenang. Hari ini adalah kemenangan penting karena Le Mans adalah trek yang cukup menyulitkan bagi kami. Biasanya kami harus sedikit berjuang disana. Tapi hasil akhir menunjukkan kami kompetitif di sini, itu artinya kami dapat bersaing di semua trek,” tutup Mraquez