Marc Marquez Tanggapi Duelnya Bersama Dovi Dan Rossi Di MotoGP Qatar 2018 ~ INDOBERITA.com

Marc Marquez Tanggapi Duelnya Bersama Dovi Dan Rossi Di MotoGP Qatar 2018

Indoberita.com – Marc Marquez Tanggapi Duelnya Bersama Dovi Dan Rossi Di MotoGP Qatar 2018. Pembalap Repsol Honda Marc Marquez membeberkan keseruannya menjalani duel dengan dua pembalap papan atas seperti Valentino Rossi dan Dovizioso. Menurut pengakuan Marc Marquez, seri perdana MotoGP Qatar 2018, bukan hanya sebagai seri yang di tunggu akan kehadiran pembalap anyar, di seri 1 MotoGP Qatar 2018 juga banyak yang menanti akan aksi hebat pembalap papan atas.

 

Marc Marquez mengaku sangat menikmati jalannya pertandingan yang berlangsung seru kurang dari satu jam tersebut. Marc Marquez yang mengawali balapan dari urutan ke dua, harus puas mengakhiri balapan di posisi kedua. Hasil ini tentu menjadi hasil yang kurang sempurna buat Marc Marquez. Pasalnya pembalap asal Spanyol tersebut mentargetkan bisa menjadi juara satu.


 

Pembalap Marc marquez mengaku cukup puas dengan hasil yang ia raih di race MotoGP Qatar 2018, mski targetnya adalah juara satu. Marquez menilai jika penampilan pembalap Ducati Andrea Dovizioso sangat luar biasa sekali, maka sulit bagi dirinya mengalahkan pembalap asal Italia itu.

 

“Pertarungan dengan Dovi seperti deja vu. Akan tetapi di sisi lain, saya selalu kalah darinya di lintasan-lintasan di mana kami (Tim Honda) selalu mengalami kesulitan seperti Red Bull Ring, Motegi dan kini Qatar,” jelas Marquez, seperti dirangkum dari AS.

 

Saat ini Marc Marquez menempati posisi kedua klasemen MotoGP 2018 dengan jumlah 20 poin, Marquez terpaut lima angka dari rival terberatnya saat ini yakni Andrea Dovizioso, yang mana pembalap Italia itu sukses menempati posisi pertama dengan jumlah 25 poin.