Mark Zuckerberg Menyaksikan Sunrise di Borobudur ~ INDOBERITA.com

Mark Zuckerberg Menyaksikan Sunrise di Borobudur

indoberita.com – Mark Zuckerberg Menyaksikan Sunrise di Borobudur Berita akan datangnya Mark Zuckerberg CEO Facebook ke Indonesia, bukanlah kabar HOAX, melainkan benar adanya. Setibanya Mark Zuckerberg di Tanah Air pada Hari Minggu ini, 12 Oktober 2014 Mark langsung kelokasi yang dari dulu menjadi impiannya yaitu ingin melihat secara langsung sunrise di Candi Borobudur.

Setibanya menginjakan kaki di Indonesia, Mark Zuckerberg langsung menaiki tangga-tangga yang ada di Candi Borobudur, Mark Zuckerberg sangat menikmati terbitnya matahari dilihat dari atas Candi Borobudur, Ia pun sempat mengabadikan dirinya ketika menikmati matahari terbit di Candi Borobudur yang Mark langsung upload ke akun Facebooknya. Terlihat di poto tersebut Mark Zuckerberg sedang bermeditasi dan membelakangi kamera.

“Saya baru saja sampai di Indonesia, tujuan pertama ke Borobudur karena sudah menjadi impian Saya untuk secara langsung melihat sunrise disana,”tulis Mark Zuckerberg di akun facebook.


Di poto yang diunggah Mark Zuckerberg terlihat Ia memakai baju kaos berwarna abu-abu dengan dipadu padankan celana pendek, bisa dibilang pakaian Mark Zuckerberg yang sering dipakai saat bersantai. Ia terlihat duduk sambil melihat sunrise yang muncul diatas candi Borobudur, Jawa Tengah.

Tujuan utama berkunjungnya CEO Facebook ke Indonesia adalah untuk mengadakan acara Internet.org Developer Workshop yang akan diadakan di Jakarta pada hari Senin, 13 Oktober 2014.

“Saya besok akan datang ke Jakarta dalam acara Internet.org Developer Workshop. Saya sudah tidak sabar ingin berjumpa dengan para pengembang, semua mitra operator, dan pimpinan perusahaan yang telah mau bergabung dengan pihak Saya,”ucap Mark Zuckerberg.

Acara yang dilakukan oleh CEO Facebook memang terlihat berempati dan bergagasan bagus untuk kemajuan IT di Indonesia, selain Mark mengusulkan kepada semua Operator menghadirkan smartphone yang murah namun masalah internetnya harus cepat dan stabil, Mark juga mengusulkan tentang masalah sosial seperti mengadakan layanan gratis, kesehatan, pendidikan yang baik, pekerjaan yang layak, dan komunikasi dengan negara Asia lainya.