Maverick Vinales, Berpatner Dengan Rossi Merupkan Tantangan Yang Besar ~ INDOBERITA.com

Maverick Vinales, Berpatner Dengan Rossi Merupkan Tantangan Yang Besar

Indoberita.com – Maverick Vinales, Berpatner Dengan Rossi Merupkan Tantangan Yang Besar . Pembalap andalan Yamaha Movistar Maverick Vinales beberapa waktu yang lalu mengaku jika dirinya sampai saat ini mengaku belum bisa menjadi partner yang baik buat Rossi. Sebab dalam semusim bersama Yamaha Vinales belum bisa menunjukan keimistri yang baik apa lagi soal pemikiran memecahkan masalah pada mesin Yamaha.

Kendati demikian Maverick Vinales mengaku bahwa dirinya sangat tertantang untuk menjadi yang lebih baik lagi di setiap balapan musim depan. Hal ini tentu menjadi dasar Maverick Vinales untuk bisa menemukan satu pemikiran yang sama dengan Valentino Rossi.

Seperti di ketahui Valentino Rossi merupakan pembalap yang prostisus sekali dan pembalap yang sangat konsisten di usia yang sudah tidak muda lagi. Tak heran bahwa Valentino Rossi selalu menjadi tumpuan Yamaha untuk menemukan settingan motor yang tepat.


“Saya berpikir bahwa memiliki Rossi sebagai rekan setim akan lebih sulit, jujur. Tapi kami mengelola semuanya dengan baik, kami saling menghormati meski dalam situasi sulit yang kami alami. Jadi ini sangat penting,” ungkap Vinales, mengutip dari Motorsport, Selasa (19/12/2017).

“Ketika motornya bekerja, kami berdua ada di sana. Dalam balapan di mana salah satu dari kami bersenang-senang, yang satunya juga memilikinya,” tambah pembalap berpaspor Spanyol.

“Saya tidak menyalahkan Yamaha untuk apa pun, tim telah memberi saya 100%, itu tidak berubah. Saya akan mengatakan bahwa separuh dari situasi ini adalah Honda dan Ducati melakukan pekerjaan dengan baik dan separuh lainnya adalah kekurangan kami sendiri,” pungkasnya.

+