Home Olahraga MotoGP Maverick Vinales Frustasi Usai Tampil Buruk Di Race MotoGP Qatar 2018

Maverick Vinales Frustasi Usai Tampil Buruk Di Race MotoGP Qatar 2018

0
hasil motogp prancis 2017

Indoberita.com – Maverick Vinales Frustasi Usai Tampil Buruk Di Race MotoGP Qatar 2018. Pembalap Yamaha Movistar Maverick Vinales mengaku sangat frustasi dengan hasil balapan MotoGP Qatar 2018 tadi malam. Bagaimana tidak pembalap asal Spanyol itu harus mengakhiri balapan dnegan berada di urutan ke 6. Jika di bandingkan dengan hasil balapan musim lalu, maka hasil pertanidngan tadi malam sangat jauh berbeda.

 

Maverick Vinales snagat menyayangkan motor Yamaha kurang bertenanga di race MotoGP Qatar 2018, namun dirinya juga menyadari pemilihan ban yang kurang tepat menjadi masalah utamanya. Kendati demikian sejatinya Maverick Vinales mampu tampil baik menjelang race MotoGP Qatar 2018 berakhir, terbukti dengan mengawali balapan dari urutan ke 12, Vinales mampu mengakhiri balapan dengan berada di urutan ke 6.

 

Menyikapi akan hasil balapan di GP Qatar 2018, Maverick Vinales mengaku ada sedikit rasa kepuasan, namun juga ada rasa frustasinya. Sebab MotoGP Qatar merupakan pertanidngan perdana, yang mana setiap pembalap bermimpi untuk bisa tampil tercepat, terlebih lagi Vinales merupakan pembalap tim pabrikan yang notabene sebagai tim terbesar di MotoGP.

 

“Sejujurnya saya sedikit kesal karena jika saya bisa 55 detik lebih cepat, mungkin saya bisa bertarung untuk meraih podium di Qatar. Jadi hal ini membuat saya sangat kesal,” terang Vinales, menyadur dari Crash.

 

“Meski demikian, di saat yang bersamaan, saya cukup senang karena tim tidak pernah menyerah hingga akhirnya kami memiliki persiapan yang sangat bagus. Ini menjadi salah satu hal yang saya suka. Saya merasa bahwa di babak terakhir saya seperti Maverick yang terbiasa mendorong. Semakin cepat dan cepat melalui semua balapan,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.