Home Olahraga MotoGP Maverick Vinales Kagum Dengan Semangat Johann Zarco Yang Meledak Ledak Jelang MotoGP...

Maverick Vinales Kagum Dengan Semangat Johann Zarco Yang Meledak Ledak Jelang MotoGP 2018

0
Movistar Yamaha Spanish rider Maverick Vinales sits inside his team garage during the first practice session of the Malaysia MotoGP at the Sepang International circuit in Sepang on October 27, 2017. / AFP PHOTO / Mohd RASFAN

Indoberita.com – Maverick Vinales Kagum Dengan Semangat Johann Zarco Yang Meledak Ledak Jelang MotoGP 2018.  Pembalap Yamaha Movistar Maverick Vinales mengaku sangat senang melihat rekan setim Yamaha Johann Zarco mempunyai semangat yang meledak ledak jelang di gelarnya pertandingan balap MotoGP 2018. Balap MotoGP 2018 akan segera di mulai pada tanggal 18 Maret 2018.

 

Jelang race MotoGP Qatar 2018 tidak sedikit para rider memprediksikan Johann Zarco bisa tampil lebih dari musim lalu. Salah satu pembalap top dunia yang sangat mengagumi akan kehebatan Johann Zarco adalah pembalap andalan Yamaha Movistar Maverick Vinales. Dalam pernyataannya Maverick Vinales mengaku jika perfoma Johann Zarco akan meledak di musim 2018.

 

Melihat semangat Zarco yang sangat besar jelang di mulainya race MotoGP Qatar 2018 itu membuat Maverick Vinales sedikit meningkatkan kewaspadaan terhadap pembalap asal Prancis tersebut. Yang paling membuat Maverick Vinales kagum adalah Johann Zarco sukses menduduki posisi enam klasemen MotoGP 2017. di mana pertandingan balap MotoGP 2017 sangatlah rumit dan tidak menguntungkan buat pembalap baru, namun Zarco mampu tampil sangat hebat.

 

“Saya pikir dia adalah pembalap yang kuat yang bisa menunjukkan kemampuan yang sesungguhnya pada tahun ini. Kami telah melihat bahwa dirinya tampil tanpa mengecewakan setelah naik kasta dari ajang Moto2,” ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb.

 

“Hasil yang apik dan fakta bahwa dirinya adalah pembalap yang cepat akan membantu kami menemukan permainan yang bagus untuk musim yang baru. Saya pikir selalu berguna untuk memiliki pembalap yang begitu kuat di tim satelit,” tutur Vinales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.