Home Olahraga MotoGP Maverick Vinales Senang Dengan Perfoma Anyar Yamaha M1 2018

Maverick Vinales Senang Dengan Perfoma Anyar Yamaha M1 2018

0
hasil motogp argentina 2017

Indoberita.com – Maverick Vinales Senang Dengan Perfoma Anyar Yamaha M1 2018. Pembalap asal Spanyol Maverick Vinales mengaku sangat senang dengan perkembangan motor Yamaha M1 2018 yang menurutnya jauh lebih bagus jika di bandingkan tiga bulan sebelum pertandingan balap MotoGP 2018 di mulai.

 

Menurut Maverick Vinales perkembangan perfoma Motor Yamaha M1 2018 terjadi usai Rossi sukses menemukan settingan yang tepat di perangkat elektroniknya. Namun sangat di sayangkan, pada balapan MotoGP Qatar 2018, pembalap asal Spanyol tersebut gagal menempati posisi atas, dan Vinales harus mengakhiri balapan dengan berada di urutan ke 6 saja.

 

Kendati demikian Maverick Vinales mengaku sangat senang sekali dengan peningkatan motor Yamaha M1 2018 yang bisa di katakan cukup mengejutkan di awal musim 2018. Seperti di katakan Maverick Vianles, Motor Yamaha M1 baru mendapatkan settingan yang tepat menjelang balapan di mulai. itu artinya motor Yamaha selama tes pramusim jauh dari ekspetasi kedua pembalap Yamaha.

 

“Saya kehilangan tiga bulan (tampil buruk saat tes pramusim). Sekarang motornya benar-benar berbeda. Dengan set-up kita pergi ke arah yang sama sekali berbeda, bahkan jika frame-nya tetap sama. Kekuatan motor adalah tikungan cepat,” ucap Vinales, mengutip dari Tutto Motori Web.

 

“Hari Sabtu (kualifikasi MotoGP Qatar) sangat sulit untuk tetap fokus dan termotivasi, tetapi sekarang saya memiliki kepercayaan diri baru, langkahnya tepat, tetapi kami harus lebih meningkatkan di semua bidang. Pengaturan baru memberi kami lebih banyak stabilitas dalam entri kurva. Saya sering meminta perubahan ini, sekarang kami akhirnya menerapkannya. Motor saya sekarang berada di satu jalan dan Valentino di sisi lain,” pungkas Vinales.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.