Max Biaggi: Dovizioso Punya Kans Juara Dunia Lebih Besar Ketimbang Valentino Rossi ~ INDOBERITA.com

Max Biaggi: Dovizioso Punya Kans Juara Dunia Lebih Besar Ketimbang Valentino Rossi

Indoberita.com – Max Biaggi: Dovizioso Punya Kans Juara Dunia Lebih Besar Ketimbang Valentino Rossi. Gelaran balap MotoGP 2018 akan segera di gelar pada akhir pekan ini, dan pertandingan perdana balap MotoGP 2018 akan di siarkan secara langsung di Trans TV. Peta persaingan pembalap MotoGP 2018 masih sulit untuk di prediksi siapa calon kuat pemegang gelar juara dunia.

 

Salah satu mantan juara dunia balap MotoGP Max Biaggi mencoba memberikan penilaiannya jelang di mulainya pertandingan balap MotoGP 2018. Dalam penilaiannya Max Biagi menilai bahwa pembalap Ducati Andrea Dovizioso mempunyai kans gelar juara dunia lebih tinggi ketimbang pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi.


 

Dalam penilaian kali ini Max Biaggi mengacu pada perfoma, kesiapan dan kekuatan yang di miliki Dovizioso. Jika di bandingkan dengan Yamaha Movistar, tim pabrikan Ducati terlihat lebih siap dan lebih matang menyambut pagelaran balap MotoGP 2018. Selain itu Max Biaggi juga melihat jika Dovizioso sempat membuat tekanan yang kuat terhadap Marc Marquez di musim lalu, meski pada akhirnya The Baby Alien sapaan Marc Marquez sukses merebut tahta tertinggi Juara dunia MotoGP.

 

“Andrea Dovizioso telah berkembang pesat, mampu mengeluarkan keberanian dan talentanya. Dia akan bertarung untuk titel. Apalagi Ducati sepertinya basis teknis yang bagus untuk semua sirkuit,” jelas Dovizioso, seperti dikutip dari GPOne.

 

“Selain itu, pengalaman buruknya pada tahun semakin membuat mental Dovizioso menjadi lebih kuat lagi untuk menyambut tahun ini. Saya cukup yakin ia bakal berbicara banyak pada kejuaraan dunia musim ini,” tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.