Home Sepakbola Liga Italia Mazzarri ; Inter Seharusnya Juga Dapat Pinalty

Mazzarri ; Inter Seharusnya Juga Dapat Pinalty

0

Indoberita.com – Usai di tahan imbang 0-0 saat bertandang ke markas Torino (31/8/2014) , pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri kecam beberapa keputusan wasit Daniele Doveri yang di nilai tidak adil dan di nilai berat sebelah.

Mazzarri mengklaim timnya berhak mendapat hadiah pinalty setelah Mauro Icardi di langgar di area pinalty Torino. Dirinya berpatokan ketika tuan rumah di hadiahi pinalty ketika Nemanja Vidic dinilai melakukan pelanggaran terhadap Fabio Quagliarella di area pinalty Inter.

“Jika dia memberikan penalti pada insiden pertama, maka seharusnya jatuhnya Icardi juga layak diganjar dengan penalti. Icardi dilanggar lebih keras ketimbang apa yang diterima Quagliarella,” kecam Mazzarri seperti dilansir Sky Italia.

Selain itu Mazzarri juga menilai Nemanja Vidic tidak layak mendapat kartu merah setelah menerima dua kartu kuning , Vidic di nilai melakukan perbuatan tidak terpuji karena melakukan tepuk tangan di depan wasit yang di anggap sebagai bentuk protes berlebihan terhadap wasit. Mazzari beropini wasit menghadiahi Vidic kartu merah karean tepuk tanganya bukan pelanggarannya.

“Dia (Vidic) tidak mengatakan sesuatu yang penting. Dia mengalami pelanggaran dan dikeluarkan,” pelatih asal Italia mengakhiri.

Laga ini berkusudahan dengan hasil imbang 0-0 meski Torino sempat di hadiahi pinalti , Namun eksekusi Marcelo Larrondo mampu di tepis Samir Handanovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.