Meski Berat Indonesia Tetap Bidik Juara Umum Di All England Open 2018 ~ INDOBERITA.com
All England Open 2018

Meski Berat Indonesia Tetap Bidik Juara Umum Di All England Open 2018

Indoberita.com – Meski Berat Indonesia Tetap Bidik Juara Umum Di All England Open 2018.  Para pemain bulutangkis elit Indonesia di pastikan akan bertanding di kejuaraan bulutangkis tertua di dunia yakni All England Open 2018. Dalam pertandingan yang akan di mulai pada tanggal 14 – 18 Maret 2018 itu Indoensia mempunyai target yang cukup besar. Target yang kiranya bisa di penuhi oleh pemain Indoensia adalah bisa menjadi juara umum di All England open 2018.

Pertandingan bulutangkis All England 2018 yang di gelar di Briningham Inggris tersebut merupakan pertandingan tertinggi di kalender badminton 2018, tentu saja hadiah yang di janjikan juga sangat besar sekali.

 


Untuk memenuhi target yang di berikan petinggi PBSI, para pemain harus bisa meraih tiket ke final, dan siapa saja pemain yang di targetkan bisa meraih gelar juara di All England Open 2018. Pemain yang di targetkan bisa menjadi juara umum di All England Open 2018 di antarnya adalah Kevin/Marcus di sektor ganda putra, dan Gresia Polii / Apriyani Rahayu di sektor ganda putri. Dua sektor ini di harapkan bisa membawa pulang gelar juara All England Open 2018.

 

Hal ini juga di tegaskan Meneger Tim Indonesia untuk All England Open 2018 Achmad Budiarto, dalam pernyataannya Budiarto mengatakan dengan tegas jika Indonesia harus menjadi juara di All England Open 2018.

 

“All England merupakan event penting, di turnamen ini akan diterapkan beberapa regulasi baru dari BWF seperti aturan tinggi servis dan tidak adanya babak kualifikasi,” kata Achmad Budiharto, Sekjen PBSI sekaligus Manajer Tim Indonesia di All England 2018.

 

Hal yang sama juga di ungkapkan petinggi PBSI lainnya yakni mantan juara dunia dan kini menjadi legendaris bulutangkis dunia Susi Susanti.

 

“All England jadi salah satu target kami, semoga kami bisa memenuhi target satu gelar dari turnamen ini. Tetapi semua atlet pasti maunya lebih, tiap sektor punya target masing-masing. Saat ini ganda putra memang paling stabil, tetapi masih ada sektor ganda campuran, ganda putri dan tunggal putra,” kata Susy.