Home Sepakbola Liga Italia Milan Dapatkan Diego Lopez Dari Madrid

Milan Dapatkan Diego Lopez Dari Madrid

0
Diego Lopez mendekat ke Milan

Indoberita.com –  Penjaga gawang Real Madrid Diego Lopez tidak lama lagi akan berseragam AC Milan setelah agen Lopez mencapai kesapakatan dengan pihak Rosoneri. Hal ini di benarkan Adriano Gallliani selaku CEO Milan.

“(Transfer Diego Lopez) sudah rampung 99 persen,” ujar Galliani seperti dilansir Sky Sport Italia.

Menurut Sky Sport Itali pihak Milan mendapatkan mantan kiper Real Madrid ini dengan cuma cuma. Dan proses kesepakatan transfer telah di bahas di bahas tadi malam dan akan di umumkan secara detail setelah Lopez menyelesaikan
tes medis pada hari Senin mendatang .

Di sinyalir Lopez akan menekan kotrak berdurasi empat tahun , sebelumnya proses transfer ini mengalami kendala masalah gaji yang di minta kiper berusia 32 tahun ini  sebesar €4 juta per musim . Namun stasiun Tv resmi Milan Chanel bahwa masalah ini sudah di selesaikan.

Lopez di lepas setelah El Real berhasil mendapatkan kiper Kosta Rika Keylor Navas. Meski musim lalu Lopez di percaya menjaga gawang EL Real di kompetisi La Liga namun datangnya Navas membuat Madrid memiliki tiga kiper . Untuk musim depan nampaknya Ancelotti lebih memilih mempertahankam Cassilas sebagai pendamping Navas.

Kemungkinan besar di Milan Lopes akan mampu menjadi kiper utama menggusur Abbiati yang mulai menurun kemampuannya karena faktor usia. Sementara kiper cadangan  Michael Agazzi, dan Gabrie  masih meragukan , Ini bisa dilhat dari hasil ujicoba pra musim di mana club asuhan Inzhagi ini memiliki kelemahan cukup mencolok di bagian penjaga gawang dengan seringnya merotasi kiper mereka. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.