Home Sepakbola Liga Inggris Mourinho Bingung Tentukan Kiper Utama Chelsea

Mourinho Bingung Tentukan Kiper Utama Chelsea

0
bolaskor.com

Indoberita.com – Kembalinya penjaga gawang Thibaut Courtois dari masa peminjaman di Atletico Madrid membuat club asuhan Jose Mourinho kini memiliki dua penjaga gawang yang siap di handalkan. Courtois yang musim lalu tampil cemerlang usai mengantar Atletico Madrid juara liga Spanyol dan menembus babak final liga champion , meski gagal juara membuat manajemen Chelsea menariknya dari masa peminjaman sejak 2011.

Dengan adanya Courtois bisa membuat posisi Peter Cech ysng hampir satu dekade ini menjadi penjaga gawang utama Chelsea rawan tergusur. Ini juga di ungkapkan Mourinho yang masih bingung untuk menentukan kiper utama mereka, Selama tour pra musim praktis Chelsea masih mempercayai Peter Cech karena Courtois masih menikmati liburan usai memperkuat timnas Belgia di piala dunia di Brasil.

“Situasi saya musim ini sungguh luar biasa. Memiliki Cech dan Courtois, kiper muda terbaik dunia dan satu dari tiga atau lima kiper berpengalaman, bagi saya dan Chelsea itu justru sempurna,” ujar Mourinho, dilansir Daily Mail.

Rumor yang beredar Mourinho akan mempercayai Courtois untuk mengawal gawang Chelsea di laga pembuka liga Inggris saat The Blues berjumpa Burnley, dan akan membangku cadangkan Peter Cech untuk menguji kapasitas kiper Belgia tersebut.

Situasi ini mirip saat Mourinho menangani Madrid dimana dia membuat publik terkejut dengan keputusannya yang membangku cadangkan Iker Casillas dan lebih memilih Diego Lopez menjadi kiper utama Madrid. (WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.