Home Sepakbola Liga Inggris Mourinho Puas Dengan Transfer Pemain Baru Chelsea

Mourinho Puas Dengan Transfer Pemain Baru Chelsea

0
daylimail.co.uk

Indoberita.com – Jose Mourinho merasa puas dengan pemebelian beberapa pemain barunya , beberapa pemain baru Chelsea memang yang di butuhkan pelatih asal portugal itu untuk kembali membawa The Blues kembali jadi favorit di kompetisi Liga Inggris dan Champion.

Chelsea langsung membuat gebrakan di bursa transfer pemain musim panas ini setelah mendapatkan Cesc Fabregas dari Barcelona, Mario Pasalic dari Hajduk Split, dan Diego Costa dan Filipe Luis dari Atletico Madrid. Ada indikasi Chelsea sudah tidak akan beli pemain baru lagi meski pasar bursa transfer pemain di tutup masih lama sampai 31 agustus mendatang .

“Kami sudah selesai belanja. Bursa transfer memang baru tutup tanggal 31 Agustus, namun kami lebih dahulu mengakhirinya pada 19 Juli,” tegasThe Special One seperti dilansir BBC.

Masuknya pemain seperti Diego Costa striker timnas spanyol ini di yakini akan membuat lini depan Chelsea kian tajam , Dan suntikan  pemain tengah Cesc Fabregas akan membuat variasi baru dalam skema permainan Mourinho. masuknya 3 pemain dari liga Spanyol ini seolah olah Mourinho ingin mengadopsi gaya permainan Club liga Spanyol di mana dia pernah menukangi Real Madrid sebelum kembali Stamford Bridge.

Perombakan besar musim ini juga mengharuskan club untuk menjual beberapa pemain untuk merampingkan skuadnya . Pemain yang masuk daftar jual Chelsea musim ini diantarannya  Asley Cole , Demba BA , Frank Lampard , Fernando Torres, John Obi Mikel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.