Home Sepakbola Liga Inggris Nani Tidak Masuk Skema Van Gaal

Nani Tidak Masuk Skema Van Gaal

0
kabarbola.com

Indoberita.com – Dia angkatnya Louis Van Gaal jadi manager baru Manchester United tentu akan mengubah skema permainan club berjuluk Setan merah ini. Apalagi musim lalu Machester United musim lalu babak belur di liga inggris dan Champion , bahkan musim ini tidak ikut di kompetisi Eropa baik Champion atau Europa League .

Louis Van Gaal  yang baru saja membawa timnas Belanda meraih juara piala dunia , Menginginkan perombakan besar besaran bahkan berharap Manajemen MU untuk memboyong beberapa pemain kelas wahid dia antaranya Edvison cavani dari PSG , Toni Croos dari Muchen , Kevin Strootman gelandang AS Roma .

Tentu perombakan ini akan menelan korban   beberapa pemain akan di lepas di antaranya Nani , permainan Nani yang dalam beberapa musim cederung menurun di perkirakan tidak akan masuk dalam skema Van Gaal , Di tambah gagal mengangkat permainan Portugal di piala dunia Brasil. Apalagi kini manajemen MU sedang gencar memburu gelandang timnas Chili Arturo Vidal yang bermain bersama Juventus. Praktis peluang Nani di lego makin besar.

Beberapa club Italia antri mencoba mendapat tanda tangan pemain Portugal ini Inter Milan , Juventus dan Milan juga sudah mengajukan proposal kontrak. Harga Nani di pasaran bursa transfer ini di perkirakan sekitar 10 juta euro. Namun gaji winger poertugal yang mencapai 3,5 juta euro tentu akan membuat club club Italia ini keberatan .(WJ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.