Home Sepakbola Liga Inggris Nasib Petr Cech Kian Mengambang Di Chelsea

Nasib Petr Cech Kian Mengambang Di Chelsea

0

Indoberita.com – Nasib Petr Cehh di Chelsea belum jelas , Sejak Thibaut Courtois di tarik kembali dari masa peminjaman di Atletico Madrid selama 3 musim. Faktor usia dan performa kiper timnas Belgia yang makin menanjak nampaknya membuat manajamen The Blues siap melego Cech di sisa waktu bursa tranfers musim panas ini.

Cech  hampir satu dekade menjadi pilihan utama sebagai penjaga gawang Chelsea sejak di beli dari Rennes di tahun 2004 .
Dan di musim ini posisinya mulai di usik setelah Courtois di tarik kembali manajemen Chelsea. Dan kabarnya siap melego Cech ke club lain dengan bandrol 12 juta euro. Juga melihat kontrak Cech yang tinggal satu tahun tentu mamajemen Chelsea tidak mau kehilangan Cech dengan status bebas transfers.

Menjadi kiper cadangan takkan jadi pilihan kiper sekelah Cech , dirinya juaga siap hengkang bila sudah tidak lagi jadi pilihan utama sebagai kiper utama Chelsea.  Bahkan menurut tabloid Gol International PSG dan Madrid siap mengajukan penawaran resmi andai masuk daftar jual Chelsea.

Di laga pra musim nampaknya Mourinho juga cenderung untuk menjadikan Courtois sebagai kiper utama Chelsea. Bahkan di laga terakhir pra musim saat melawan Real Soceidad Courtois di mainkan penuh selama 90 menit. Ini di simyalir sebagai kesiapan Courtois untuk menjalani debutnya di Liga primer Inggris saat melawan Burnley di akhir pekan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.