Home Sepakbola Liga Inggris Nasib Rooney Belum Pasti Di MU

Nasib Rooney Belum Pasti Di MU

0
telegraph.co.uk

Indoberita.com – Nasib Wayne Rooney belum pasti aman dalam skuad pilihan Van Gaal . Bahkan seandainya Rooney tampil buruk di ajang pemanasan pra musim dia kan di lego jelang akhir pasar bursa transfer 31 agustus nanti. Hadirnya Van Gaal memang membuat perubahan cukup besar di skuad  ‘setan merah’ setelah MU tampil buruk musim lalu di bawah pelatih David Moyes.

Semua pemain akan di evaluasi Van Gaal dengan  serius bahkan pemain sekelas Wayne Rooney nasibnya juga belum aman. Meski sang pemain baru saja menanda tangani perpanjangan kontrak baru dengan MU. Penampilan Rooney  selama pertandingan pra musim yang akan menentukan nasibnya. Performa menurunnya di musim lalu dan kurang padunya dengan Van Persie yang nota bene striker pilihan utama Van Gaal saat menangani timnas belanda menjadikan nasib Rooney masih teka teki.

Di tambah dengan rumor manajemen MU yang saat ini sedang memonitori stiker Uruguay yang saat ini berstatus pemain PSG Edison Cavani. Situasi Cavani yang di beritakan kurang betah di PSG dan kalah pamor dengan Ibrahimovic sepanjang musim lalu membuat dirinya ingin pindah club. Dan situasi ini coba di manfaatkan manajemen MU untuk memboyong Cavani ke Oll trafford. Namun proses transfer ini di sinyalir menunggu dulu nasib Rooney di bawah Van Gaal selama tour pra musim.

Belum ada kepastian kemana Rooney akan pindah club seandainya nanti di tendang Van Gaal dari skuad MU musim depan , karena belum ada pihak club lain yang coba mendekati striker timnas Inggris ini dengan serius.(WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.