Home Peristiwa Nasional Nonton Live Streaming Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 : Ahok-Jarot Masih...

Nonton Live Streaming Hasil Quick Count Pilkada DKI 2017 : Ahok-Jarot Masih Unggul Di DKI

0

Live streaming & hasil quick count Pilkada DKI 2017. Hasil hitung cepat atau lebih familiar dengan sebutan “quick count” Pilkada DKI 2017 akan bisa disimak hari ini mulai pukul 13.00 WIB sesaat setelah waktu pencoblosan ditutup.

Sebelumnya lembaga-lembaga yang menyelenggarakan quick count baru boleh mempublikasikan hasil hitung cepat mulai pukul 15.00 WIB, namun setelah terjadi kesepakatan antara KPU pusat, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) diputuskan hasil quick count bisa langsung dipublikasikan pada pukul 13.00 WIB.

“(Quick count) dapat ditayangkan sejak jam 1 setelah pemungutan suara berakhir,”

“Tadinya berdasarkan surat gugus yang dikeluarkan oleh KPU, KPI, dan Bawaslu harusnya dua jam setelah pemungutan suara. Barusan saja, mereka berkumpul lagi dan mengeluarkan rilis bahwa mereka bersepakat bisa mulai jam 1,” Ujar Betty Epsilon Idroos, Komisioner KPU DKI Jakarta.

Salah satu lembaga yang menyediakan hasil quick count Pilkada DKI adalah kawalpilkada.id. Hasil quick count Pilkada dari berbagai daerah termasuk DKI bisa anda simak di websitenya yang beralamat di www.kawalpilkada.id.

Perlu diingat bahwa hasil quick count ini hanyalah gambaran saja, bukan hasil resmi dari KPU. Untuk hasil Pilkada 2017 resmi dari KPU bisa disimak di website KPU yang beralamat di https://pilkada2017.kpu.go.id/

Sementara itu Live streaming Pilkada DKI 2017 bisa anda saksikan di chanel Youtube CNN Indonesia yang menyajikan spesial program Pilkada untuk hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.