Home Sepakbola Indonesia PREDIKSI Line Up Susunan PSS SLEMAN Vs MITRA KUKAR , Jadwal Siaran...

PREDIKSI Line Up Susunan PSS SLEMAN Vs MITRA KUKAR , Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Kamis 9 Februari 2017

0

Indoberita.com -Prediksi PSS Sleman Vs Mitra Kukar. Dari lanjutan jadwal pertandingan babak penyisihan group A Piala Presiden 2017. Saat di match day ke 2 , duel big match akan mempertemukan tuan rumah PSS Sleman dengan Mitra Kukar di stadion Maguwoharjo , Sleman pada Kamis 9 Februari 2017 mulai pukul 15.00 WIB live di Indosiar.

Di pertandingan sebelumnya , PSS Sleman tampil cemerlang dengan mampu menahan imbang jawara ISC 2016 Persipura dengan skor 0-0 di akhir laga. Hasi; tersebut jelas bisa jadi suntikan moral bertandingan bagi Elang Jawa jelang menjamu Mitra Kukar demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu di pihak lawan , Mitra Kukar justru tampil gemilang dengan mampu meraih kemenangan krusial 1-0 saat bertemu Persegres Gresik United. Hasil yang menempatkan Naga Mekes untuk saat ini menguasai klasemen group A dengan 3 poin.

Untuk itu , keuntungan bermain di kandang sendiri harus mampu di maksimalkan PSS Sleman dengan sebaik mungkin , mengingat Mitra Kukar nampaknya akan tampil habis habisan di laga ini demi menyegel 1 tempat di babak 8 besar nantinya.

Di laga ini , Elang Jawa kembali bisa mengandalkan Imam Bagus Kurnia, Waskito Chandra dan Riski Noviransyah untuk menggempur pertahanan Mitra Kukar demi menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Sedangkan Naga Mekes bisa menempatkan kombinasi serangan andalannya dengan memainkan Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Zulham Zamrun dan Angel Carrascosa Munoz sejak awal pertandingan.

Prediksi Line Up PSS Sleman vs Mitra Kukar

PSS Sleman: Try Hamdani Goentara; Waluyo, Jodi kustiawan, Revi Agung, M Bagus Nirwanto, Busari, Angga Setiawan, Mahardiga Lasut, Imam Bagus Kurnia, Waskito Chandra, Riski Noviransyah.

Mitra Kukar: Gerri Mandagi; Dedi Gusmawan, Abdul Gamal, Jorge Gotor; Bayu Pradana, Oh In-kyun,Anindito Wahyu, Hisyam Tolle; Septian David Maulana, Hendra Adi Bayauw, Zulham Zamrun, Angel Carrascosa Munoz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.