Home Indonesia Piala Presiden Nonton Online – Live Streaming Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung ,...

Nonton Online – Live Streaming Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung , Jadwal Piala Presiden Kamis 2/3/2017 Malam Ini

0

Indoberita.com – Live Streaming Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung. Dari jadwal pertandingan di babak semi final Piala Presiden 2017 leg pertama. Saat Pusamania Borneo akan lebih dulu menjamu Persib Bandung di stadion Segiri , Samarinda pada Kamis (2/3) mulai pukul 18.00 WIB live di Indosiar.

Seperti di ketahui Pesut Etam masih mampu menjaga kiprahya di ajang Piala Presiden 2017 setelah di abbak 8 besar berhasil mengatasi perlawanan alot Madura United lewat drama adu pinalti mendebarkan 5-4 setelah kedua kubu bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Dan di babak semi final , Pusamania Borneo di pertemukan dengan Persib Bandung yang juga lolos setelah berhasil menumbangkan Mitra Kukar dalam laga yang berkesudahan imbang 3-2.

Untuk itu keuntungan bermain kandang lebih harus mampu di maksimalkan Pesut Etam untuk memetik hasil maksimal sebagai modal menatap leg 2 di kandang Persib. Di laga ini Fandhy Ahmad dan Reinaldo bisa jadi opsti terbaik di lini depan dengan akan di dukung Abdul Aziz, Habibi dan Wahyudi Hamisi di sektor gelandang.

Sementara Persib Bandung pastinya faham untuk mengincar kemenangan di Borneo bukan perkara mudah. Terlebih penampilan Maung Bandung di sektor belakang dengan sudah kebobolan 3 gol dari 4 laga juga perlu di benahi.

Dan untuk menggempur pertahanan Pesut Etam , kubu Maung Bandung bisa menempatkan Febri, Mirko Livaja dan Shoei menyusul kondisi Van Djik yang masih meragukan.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini , saat Pusamania Borneo akan lebih dulu menjamu Persib Bandung di stadion Segiri , Samarinda pada Kamis (2/3) mulai pukul 18.00 WIB live di Indosiar atau live streming di sini : Live Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Pusamania Borneo FC VS Persib Bandung

Pusamania Borneo FC: Wawan; Ryzki, Yamashita, Niizar, Habibi,Dirkir Kohn, Wahyudi, Asri Akbar, Reinaldo, Randhy, Abdul Aziz.
Pelatih: Ricky Nelson.

Persib Bandung: I Made; Herdiana, Yujovic, Jufriyanto, Tony; Supardi, Hariono, Zola; Febri, Mirko Livaja, Shoei.
Pelatih : Djadjang Nurdjaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.