Home Indonesia Timnas Cuplikan Gol Hasil Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste Skor 3-1...

[VIDEO] Cuplikan Gol Hasil Timnas Indonesia U-16 vs Timor Leste Skor 3-1 Kualifikasi Piala Asia Senin 18/9/2017

0
Live Streaming Indonesia U-16 vs Timor Leste Pra Piala Asia hari ini

Indoberita.com – Video cuplikan gol Timnas U-16 Indonesia vs Timor Leste. Hasil Indonesia vs Timor Leste pertandingan kualifikasi AFC U-16 hari ini skor akhir 3-1 untuk kemenangan Tim Garuda Muda. 

Update : Mendominasi laga, Timnas Indonesia U16 masih belum mampu mencetak gol ke gawang Timor Leste. Bahkan Timor Leste mampu mencuri gol melalui Paulo Dominggos Freitas di menit ke 18.

Skor 0-1 untuk Timor Leste bertahan hingga akhir babak pertama usai.

Mengejar gol, Timnas memasukkan Zico di babak kedua. Pergantian berbuah manis karena Zico berhasil membuat 3 gol di menit ke 60 dan 63 dan 88 untuk membawa Indonesia berbalik unggul 3-1.

Kemenangan kedua Timnas U-16 sementara membawa Garuda Muda memimpin klasemen Grup G dengan poin 6.

Video cuplikan gol Timnas Indonesia U-16 vs timor Leste dalam ajang kualfiikasi Piaa Asia ini akan segera kami update 😉

Preview – Laga ini akan dilangsungkan di Rajamangala Stadium, Bangkok, pada hari Senin (18/9) pukul 16.00 WIB, sayangnya tidak ada tv lokal Indonesia yang menyiarkan langsung laga ini.

Penampilan memukau Timnas U-16 pada laga perdana saat melumat Kepulauan Mariana Utara dengan 18 gol tanpa balas, membuat Garuda muda cukup optimis menatap laga ini. Hasil positif tersebut membuat tim besutan Fachri Husaeni tersebut menempati puncak klasemen grup G dengan koleksi 3 poin, sama dengan Timor Leste yang kalah dalam selisih gol.

Meski demikian, Sutan Diego Armando dkk wajib waspada saat bertemu dengan Timor Leste kali ini. Pasalnya, pada laga perdana, The Raising Sun juga berhasil meraih kemenangan atas Laos dengan skor 5-2. Serangan balik dari tim besutan Agostinho Mesquita Martins sering menjadi momok bagi tim lawan yang sebisa mungkin harus diwaspadai oleh Garuda Asia.

Menengok dari catatan head to head kedua tim, baik Indonesia U16 dan Timor Leste pernah berjumpa pada fase grup Piala AFF U-16 tahun 2010 dan 2011. Di tahun 2010, Indonesia berhasil menaklukkan Timor Leste dengan 1 gol tanpa balas, namun kemudian Timor Leste mengalahkan Indonesia (2-0) saat perebutan juara ketiga. Sedangkan di tahun 2011 kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3.

Laga Indonesia U-16 vs Timor Leste ini tidak disiarkan live di TV lokal. Namun, anda bisa menyaksikan live streaming Indonesia U-16 vs Timor Leste disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.