Home Sepakbola Indonesia Cuplikan Gol HASIL TIMNAS INDONESIA U-16 VS THAILAND Skor Akhir 1-0...

[VIDEO] Cuplikan Gol HASIL TIMNAS INDONESIA U-16 VS THAILAND Skor Akhir 1-0 Pra Piala Asia 2018 Malam Ini

0
Timnas U16

Indoberita.com – Highlights cuplikan gol Indonesia U16 vs Thailand. Hasil Timnas Indonesia vs Thailand Pra Piala Asia U-16 2018 malam ini skor akhir 1-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia, Rabu (20/9).

Dari lanjutan jadwal pertandingan di babak kualifikasi Grup G, Timnas Indonesia U16 di match day ketiga akan menghadapi tuan rumah Thailand pada Rabu 20 September 2017 dan masih berlangsung di stadion Rajamangala, Bangkok.

Update : Pertandingan Indonesia U16 vs Thailand seperti yang diprediksi berjalan ketat dan berimbang. Saling serang, Indonesia berhasil mencetak gol melalui Amanar Abdillah di menit ke 20 yang memanfaatkan blunder kiper Thailand yang gagal menangkap bola umpan silang dari pemain Indonesia.

Babak kedua Thailand tampil lebih menekan, namun Indonesia tidak mau kalah dengan serangan cepatnya justru lebih sering mengancam gawang Thailand. Hingga akhir laga tudak ada gol tercipta, skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia.

Tambahan 3 poin membuat Indonesia kokoh berada di puncak klasemen dengan poin 9. Berikut video cuplikan gol Indonesia U16 vs Thailand malam ini

https://www.youtube.com/watch?v=UXZeMtBSEvM

Preview – Sesuai rilis, kick off pertandingan ini akan di mulai pukul 19.00 WIB malam ini dan bisa di saksikan secara live lewat streaming yang di update di artikel ini.

Timnas Indonesia U16 sejauh ini mampu memetik hasil menawan di group. Dari dua laga yang sudah di mainkan berhasil meraih kemenangan telah 18-0 atas Mariana Utara di laga pembuka dan di susul kemenangan penting 3-1 atas Timor  Leste.

Hasil tersebut tentu bisa jadi modal penting bagi skuat Fachri Husaini jelang menatap laga ketiga menghadapi tuan rumah Thailand. Selain akan bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah, Thaiand sendiri juga dalam posisi onfire setelah baru saja melumat Mariana Utara dengan skor telak 10-0 di laga perdananya.

Di harapkan saja Sutan Zico, Supriadi, Rendy Juliansyah dan Amanar kembali tampil garang di laga ini untuk membombandir gawang tuan rumah Thailand untuk memenangi laga ini. Pasalnya di pertemuan terakhir di ajang Piala AFF U15 Timnas kalah tipis 0-1 dari Negeri Gajah Putih.

Mampukah Timnas Indonesia U16 kembali memetik hasil gemilang di ajang kualifikasi Piala Asia U16 2018 saat bertemu tuan rumah Thailand..?? Kita tunggu saja haislnya dalam pertandingan yang bisa di saksikan secara langsung lewat alternatif live streaming Indonesia U16 Vs Thailand ==>> di sini.!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.