Home Sepakbola Liga Inggris YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL LEICESTER CITY VS LIVERPOOL SKOR 2-0 FT...

YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL LEICESTER CITY VS LIVERPOOL SKOR 2-0 FT Piala Liga Inggris Tadi Malam

0

Indoberita.com – Cuplikan Gol Leicester City Vs Liverpool. Hasil Leicester vs Liverpool skor akhir Piala Liga Inggris tadi malam. Dari jadwal pertandingan putaran ketiga EFL CUP musim ini. Ketika duel big match langsung mempertemukan Leicester City dengan Liverpool pada Rabu 20 September 2017 di King Power Stadium.

Update: Leicester City akhirnya mampu mengatasi perlawanan alot Liverpool dengan skor 2-0 tanpa balas. 2 gol tuan rumah dicetak oleh Okazaki dan Slimani di babak kedua.

Berikut video cuplikan gol Leicester City vs Liverpool yang tercipta di laga ini.

https://www.youtube.com/watch?v=DVLLzkF_JdA

Preview: Keuntungan bermain di kandang sendiri jelas bisa jadi modal penting bagi Leicester City untuk memburu kemenangan atas Liverpool di laga ini. Terlebih tuan rumah pastinya sudah jengah karena 3 laga terakhirnya selalu gagal meraih kemenangan termasuk laga terbaru ketika di imbangi Huddersfield Town dengan skor 1-1.

Namun situasi yang sama nampaknya juga sedang Liverpool jelang terbang ke King Power Stadium. Usai tampil treginas dengan melumat Arsenal 4-0 tanpa balas, The Reds jutru malam memble dengan di bantai City 5-0 dan bermain imbang dengan Sevilla 2-2 serta Burnley dengan skor 1-1.

Dari 5 pertemuan terakhir di semua ajang, Liverpool unggul tipis dengan 3 kemenangan sementara Leicester City dua kali. Menariknya, keduanya silih berganti mampu meraih kemenagan saat  bermain di kandang sendiri.

Dan tentunya sangat menarik sekali menanti hasil dari laga ini. Mampukah Leicester City kembali memaksa pulang Liverpool debgan kekalahan ..?? Kita tunggu saja hasilnya dalam pertandingan yang juga bisa di saksikan lewat live streaming Leicester City Vs Liverpool ==>> di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.