Home Sepakbola Liga Inggris YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL HASIL MANCHESTER CITY VS LIVERPOOL SKOR AKHIR...

YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL HASIL MANCHESTER CITY VS LIVERPOOL SKOR AKHIR 5-0 Liga Inggris Sabtu (9/9) Malam Ini

0

Indoberita.com – Video Gol Hasil Man City Vs Liverpool. Hasil Manchester City vs Liverpool Liga Inggris malam ini. Pekan ke 4 dari ketatnya persaingan Liga Inggris musim ini langsung di buka dengan laga big match antara Manchester City dengan Liverpool pada Sabtu 9 September 2017 di Etihad Stadium.

City yang di untungkan main kandang berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak 5-0 tanpa balas yang di warnai insiden kartu merah untuk Sadio Mane. Dan berikut video cuplikan gol yang terjadi di laga ini.

https://www.youtube.com/watch?v=HPf9RzeJ29U

 

Preview: Tuan rumah Manchester City sejauh ini masih belum tampil konsisten. Dari 3 laga yang mainkan, The Cityzen hanya mampu menang atas klub debutan Brighton di laga pembuka dengan skor 2-0, imbang 1-1 denga Everton dan di laga terakhirnya harus susah payah menumbangkan Bournemouth dengan skor 2-1. Hasilnya saat ini masih tertahan di peringkat 4 dengan 7 poin.

Sementara itu Liverpool sendiri juga dalam grafik yang sama meski saat ini menempati posisi runner up dengan 7 poin. Setelah sebelumnya bermain imbang 3-3 dengan watford di laga perdana sebelum kemudian menang tipis 1-0 atas Crystal Palace dan menghancukan Arsenal dengan skor telak 4-0 di pekan sebelumnya.

Dari 5 pertemuan terakhir secara head to head. Liverpool masih unggul dengan 3 kemenangan dan 2 laga berakhir imbang. Catatan ini wajib di waspadai The Cityzen bila tak ingin memetik hasil buruk kala bertemu Liverpool. Terlebih kubu tamu datang dengan catatan bagus usai membantai Arsenal 4-0.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini saat yang akan di siarkan secara live di MNC TV mulai pukul 18.30 WIB. Atau lewat live streaming Manchester City Vs Liverpool ==>> di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.