Home Sepakbola Liga Inggris YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL MANCHESTER UNITED VS BURTON ALBION SKOR AKHIR...

YOUTUBE – VIDEO CUPLIKAN GOL MANCHESTER UNITED VS BURTON ALBION SKOR AKHIR 4-1, Hasil Piala Liga Inggris Kamis (21/9) Tadi Malam

0

Indoberita.com – Video gol Hasil  MU Vs Burton Albion. Jadwal babak ketiga Piala Liga Inggris Manchester United Vs Burton Albion. Pertandingan ini sedianya akan di langsungkan di Old Trafford Stadium pada Kamis 21 September 2017 dini hari.

Youtube Video Gol Hasil MU Vs Burton Albion Kamis 21/9/2017: Dalam pertandingan ini, Manchester United mampu memaksa Burton Albion pulang dengan kekalahan 4-1. Berikut video cuplikan gol yang tercipta di laga ini.

https://www.youtube.com/watch?v=ScRTpyqU1ag

 

Preview: Menghadapi lawan yang dari divisi berbeda membuat Manchester United tentu punya kans besar untuk lolos ke babak berikutnya. Selain itu, bermain di Old Trafford stadium juga akan makin mempertebal kepercayaan diri skuat Jose Mourinho untuk mencoba mengeliminasi Burton Albion.

Dengan melihat kapasitas lawan yang di hadapi dan rotasi pemain, bisa jadi tuan rumah tak akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini. Mata dan Martial bisa jadi akan di simpan untuk memberi ruang pada Lingard dan Martial bermain. Sementara De Gea bisa jadi juga akan di geser dan di gantikan Romero.

Meski lebih di unggulkan di laga ini, Setan Merah yang di laga terakhirnya menang telak 4-0 atas Everton di tempat yang sama, sebaiknya tak meremehkan Burton Albion. Pasalnya status non unggulan justru membuat kubu tamu bisa bermain lepas untuk membuat kejutan di laga ini setelah di laga terakhirnya juga menang 2-1 atas Fulham.

Mampukah Burton Albion membuat kejutan di laga ini untuk mencoba menyingkirkan Manchester United yang juga berstatus juara bertahan..?? Kita tunggu saja hasilnya dalam laga yang bisa di saksikan secara live lewat live streaming Manchester United Vs Burton Albion ==>> di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.