Home Sepakbola Liga Champions HASIL REAL MADRID VS MANCHESTER UNITED Skor 2-1 FT : Hasil Piala...

HASIL REAL MADRID VS MANCHESTER UNITED Skor 2-1 FT : Hasil Piala Super Eropa 2017 Tadi Malam

0
Real Madrid Vs Man United

Indoberita.com – Hasil Real Madrid Vs MU skor 2-1 tadi malam. Hasil Piala Super Eropa 2017 pertandingan Real Madrid vs Manchester United berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madrid.

Pertandingan REAL MADRID vs MU skor sementara 1-0 untuk keunggulan Madrid melalui Casemirodi di babak pertama. Babak kedua Madrid menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Isco sebelum akhirnya Lukaku berhasil membalas.

Skor akhir 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Dari jadwal pertandingan Piala Super Eropa edisi 2017. Ketika perebutan titel juara akan melibatkan Real Madrid dengan ,Manchester United pada Rabu 9 Agustus 2017 di National Arena Filip II, Makedoni.

Dan sesuai rilis, pertandingan ini bisa di saksikan secara live karena akan di siarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 01.45 WIB dini hari nanti. Sedangkan untuk alternatif live streaming di update di akhir artikel ini.

Real Madrid yang musim lalu berhasil mempertahankan gelar juara liga champions usai mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 di partai final. Tentu ingi mempertegas dominasinya sebagai penguasa eropa dengan membidik trofi Piala Super Eropa saat berhadapan dengan Manchester United yang bestatus juara bertahan Liga Europa musim lalu.

Akan tetapi ambisi Los Blancos belum tentu akan berjalan mulus. Meski Man United tampil kurang mengesankan di laga pra musim. Namun skuat Jose Mourinho bisa menjadi momok tersendiri bagi Madrid seperti terakhir kali bertemu di ajang ICC 2017 di mana saat itu kedua kubu bermain sama kuat 1-1 sebelumnya akhirnya Setan Merah menang lewat adu pinalti.

Pertandingan ini sendiri akan bernuansa emosional karena akan mengajdapi bekas klubnya seperti Ronaldo di kubu Real Madrid dan Jose Mourinho di pihak Manchester United.

Di atas kertas banyak pihak menempatkan Real Madrid lebih layak di unggulkan di laga ini karena di pastikan akan bisa menurunkan skuat terbaiknya seperti  Luka Modric; Ronaldo, Benzema dan Gareth Baled di lini depannya.

Sementara Manchester United bisa saja kembali tampil mengejutkan di laga ini bila saja Namanja Matic, Pogba,Lukaku dan Marcus Rashford dalam peforma terbaiknya.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini di ajang final Piala Super Eropa 2017 malam ini yang akan di siarkan secara live di SCTV. Atau juga bisa lewat alternatif live streaming Real Madrid Vs Manchester United di sini..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.