Home Indonesia Piala Presiden Nonton TV Online – Live Streaming Semen Padang Vs Bhayangkara FC ,...

Nonton TV Online – Live Streaming Semen Padang Vs Bhayangkara FC , Jadwal Piala Presiden 2017 Malam Ini

0
live streaming semen padang vs mitra kukar

Indoberita.com – Live Streaming Semen Padang Vs Bhayangkara FC. Salah satu duel big match di babak 8 besar Piala Presiden 2017 kembali akan di gelar. Ketika duel big match mempertemukan Semen Padang dengan Bhayangkara FC di stadion Manahan , Solo pada Minggu 26 Februari 2017 mulai pukul 21.00 WIB live di Indosiar.

Semen Padang menjadi klub yang menunukan penampilan impresif di babak penyisihan group Piala Presiden 2017 dengan mampu memuncaki klasemen di group 5 dengan nilai sempurna 9 poin setelah mampu mengalahkan Madura United , PSCS Cilacap dan Perseru Serui.

Hebatnya lagi haisl tersebut juga di imbangi dengan catatan gemilang mampu mencetak 12 gol ke gawang lawan dan belum kebobolan sama sekali. Ctatan tersebut membuat Semen Padang kemudian lebih di unggulkan saat bertemu Bhayangkara FC di babak 8 besar.

Namun Bhayangkara FC sendiri pastinya siap memberikan perlawanan alot setelah mampu lolos ke babak 8 besar dengan predikat runner up di bawah Arema FC dengan modal 6 poin setelah , lebih dulu kalah di tangan Singo Edan namun mampu bangkit dengan menumbangkan PS TNI dan Persija Jakarta.

Dan tentunya akan sangat menarik sekali menanti hasil dari laga ini , dimana Semen Padang besar kemungkinan masih akan mengandalkan Vendy Mofu, Adi Nugroho, Marcel Sacramento dan Syamsul Bahri.

Sementara Bhayangkara FC siap tampil mengejutkan karena kembali bisa di perkuat Ilham Udin Armaiyn, Han Hongkyu dan Wahyu Subo Seto dalam pertandingan ini yang bisa juga di saksikan lewat live streaming di sini ==>> Live Semen Padang Vs Bhayangkara FC

Prediksi Line Up Semen Padang vs Bhayangkara FC

Semen Padang: M Ridwan; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Novrianto, Novan Setya; Kevin Ivander, Ko Jae Sung, Vendy Mofu, Adi Nugroho; Marcel Sacramento, Syamsul Bahri

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Dani Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Hargianto: Lee Yu Jun, Evan Dimas Darmono, Firman Utina; Ilham Udin Armaiyn, Han Hongkyu, Wahyu Subo Seto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.