Home Tekno Gadget Oppo F3, Versi Murah dari Oppo F3 Plus Akan Hadir Awal Mei...

Oppo F3, Versi Murah dari Oppo F3 Plus Akan Hadir Awal Mei di Indonesia

0
harga Oppo F3 di Indonesia

Indoberita.com – Oppo F3 Plus menjadi salah satu smartphone selfie terbaik saat ini karena mengusung kamera depan ganda yang memanjakan para penggila Selfie saat ini. Dengan kamera depan yang memiliki cakupan lebih luas sehingga sangat cocok untuk groupie, smartphone ini memang layak dipertimbangkan oleh para pecinta selfie di tanah air.

Namun, dengan berbagai fitur premium di dalamnya, Oppo F3 Plus ini dibanderol dengan harga yang membuat merogoh kocek cukup dalam yakni di atas 5 juta per unitnya. Untuk tetap mendominasi dalam menghadirkan smartphone dengan trend jajaran selfie, Oppo kabarnya akan merilis varian murah dari OPPO F3 Plus. Smartphone terbaru tersebut akan bernama OPPO F3 yang menurut rencananya akan diluncurkan secara resmi di awal bulan Mei 2017 nanti.

Sebagai versi murah dari Oppo F3 Plus, tentu saja Oppo F3 ini dibekali dengan spesifikasi yang sedikit lebih rendah. Dilansir dari GSM Arena, selain ukuran layar yang sedikit lebih kecil yakni hanya 5,5 inci, Oppo F3 ini juga dibekali dengan kapasitas RAM dan memory internal yang lebih rendah daripada OPPO F3 Plus.

Meski susah dipastikan harganya akan lebih murah dari Oppo F3 Plus, namun pihak Oppo Indonesia sendiri belum memberikan informasi resmi berapakah harga dari Oppo F3 ini nantinya. Namun dari informasi yang beredar, smartphone selfie ini akan dibanderol kurang dari 5 juta per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.