Pengamat MotoGP Sebut Rossi Dan Marquez Punya Watak Yang Jahat ~ INDOBERITA.com

Pengamat MotoGP Sebut Rossi Dan Marquez Punya Watak Yang Jahat

Pengamat MotoGP Maurizio Bruscolini sebut Rossi dan Marquez punya watak yang jahat. Hal ini di ungkapkan Maurizio Bruscolini lantaran kedua pembalap top dunia Rossi dan marquez tak henti – hentinya selalu membuat drama di MotoGP.

 

Rossi dan Marquez punya watak yang jahat, itu terlihat saat pertandingan balap MotoGP 2018 seri ke 2 yang di gelar di Argentina beberapa waktu yang lalu. Pasalnya dalam pertandingan itu menyisakan permasalahan yang cukup panjang di dalam kubu MotoGP. Bagaimana tidak sebab pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez secara sengaja menjatuhkan Rossi di lintasan, dengan demikian sontak membuat Rossi geram dan keduanya sampai saat ini masih belum bisa di damaikan.


 

Banyak pengamat MotoGP yang menyayangkan kejadian di lintasan balap MotoGP yang melibatkan Rossi dan Marquez. Mengingat pertandingan balap MotoGP merupakan pertandsingan yang sangat di gemari di dunia. Dan bahkan popularitas MotoGP hampir mengungguli F1. Dengan demikian tentu insiden di Argentina menjadi insiden yang memalukan yang di lakukan seorang pembalap hanya untuk merebut kemenangan dengan cara curang.

 

“Valentino Rossi yang sesungguhnya adalah apa yang kita lihat ketika balapan di MotoGP Argentina berlangsung, penuh dendam dan dengki, bukan apa yang diberitakan jurnalis selama ini,” cetus Bruscolini, seperti disadur dari AS.

 

“Akan tetapi, faktanya Marquez bahkan lebih memiliki sifat yang buruk daripada Rossi. Saya merasa bahwa keduanya sama-sama bersalah atas apa yang terjadi di Rio Hondo beberapa waktu lalu,” tutup pria berpaspor Italia tersebut.