Home Sepakbola Liga Italia Roberto Pereyra Resmi Gabung Juventus

Roberto Pereyra Resmi Gabung Juventus

0
Pereyra gabung ke Juventus

Indoberita.com – Setelah merampungkan negoisasi dan tes medis , Juventus akhirnya mengumumkan kepindahan Roberto Pereyra dari Udinese dengan status pinjaman satu musim dan opsi permanen di akhir musim jika pemain timnas Argentina mampu memberikan penempilan terbaiknya di musim pertama membela Juventus.

Roberto Pereyra akan mendapat gaji 1,5 juta Euro selama masa peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim dengan tebusan 14 juta euro dengan durasi kontrak 3 tahun. Pereyra mengaku begitu antusias menyambut kerja sama denga Bianconeri di bawah pelatih baru Allegri.

“Saya bahagia bisa berada di sini.Saya telah bergabung dengan klub hebat yang menuntut permainan terbaik setiap laga. Akan sulit untuk masuk ke starting XI, tapi saya akan terus berlatih sehingga saya bisa belajar dari rekan-rekan saya,” terang Pereyra kepada JTV.

Pemain berusia 23 tahun yang biasa main di posisi winger ini merupakan pembelian ke 3 Juventus setelah sukses mendapatkan Alvaro Morata dan Patrice Evra. Pemain yang bisa bermain di beberapa posisi ini di datangkan dari Udinese usai manajemen Bianconeri gagal mendapatkan Iturbe dari Verona untuk mengantisipasi andai Vidal jadi hengkang ke Machester United.

Pereyra akan berebut posisi favoritnya di posisi wingger dengan  Assamoah dan Licthsteiner yang musim lalu jadi andalan Juventus di bawah asuhan Conte. Di bawah asuhan Allegri yang gemar memainkan memainkan formas pohon natal 4-3-2-1 hadirnya Pereyra akan membuat variasi baru dalam  skema permainan Juventus.

“Ini jelas akan sulit menembus strarting XI , namun saya akan terus berlatih dan belajar dari dari mereka , setelah itu saya ingin menunjukan apa yang bisa saya lakukan ” terang Pereyra pada JTV. (WJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.