Persib Bandung Akan Bertemu PS TNI Di Laga Perdana Liga 1 Indonesia 2018 ~ INDOBERITA.com

Persib Bandung Akan Bertemu PS TNI Di Laga Perdana Liga 1 Indonesia 2018

Indoberita.com – Persib Bandung Akan Bertemu PS TNI Di Laga Perdana Liga 1 Indonesia 2018, Jadwal Liga 1 akan mempertemukan tim tangguh, Persib vs PS Tira di jadwalkan bertanding pada hari, Jumat (23/3). Menurut jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 pertandingan akan di mulai pada pukul 18.30 Wib. Pertandingannnya sendiri nanti bakal di gelar di stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

 

Jelang laga pembuka Liga 1 Indonesia, Persib Bandung masih memiliki sejumlah PR yang harus dikerjakan. Bagaimana tidak, Persib Bandung harus kalah saat menjalani pertandingan di Piala Presiden. Dengan mengalami kekalahan tersbeut membuat tim asal bandung itu harus memutar otak agar bisa berjaya di Liga 1 Indonesia 2018. Mempunyai titel juara Piala Presiden tahun lalu, tidak membuat pasukan Persib bandung berjaya di Piala Presiden tahun 2018.


 

Untuk bisa kembali ke jalur kemenangan mau tak mau Persib harus tampil all-out dilaga perdasna Liga 1 Indonesia 2018. Sebelumnya, dari hasil lima laga terakhirnya tim besutan Mario Gomez mencatatkan hasil buruk. Dimana Matep dan kawan – kawan, hanya mampu sekali meraih kemenangan. Itu pun hanya menang skor tipis 1-0 atas Sriwijaya FC.

 

Mempunyai Rapor buruk tersebut membuktikan bahwa Persib perlu banyak berbenah diri Jelang Liga 1 Indonesia 2018, termasuk dalam menentukan skema permainan yang pakem.

 

Sementara PS TNI justru memiliki rapor yang terbilang cukup lumayan jelang laga pertama Liga 1 Indoensia 2018. Dimana dari lima partai terakhirnya mereka mampu menorehkan dua kemenangan termasuk menaklukkan tim sekuat Persipura Jayapura dengan skor 2-1. Hasil ini tentu akan menjadi modal penting saat bertamu ke kandang Persib dipertandingan kali ini.

 

Jangan sampai di lewatkan pertanidngan perdana Liga 1 Indonesia yang akan hadir atau akan di mulai pada hari Jumat pekan ini  dengan mempertemukan dua tim besar penghuni Liga 1 Indonesia. Pertanidngan akan di mulai pada jam 18.30 WIB di stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api).