Home Olahraga MotoGP Podium MotoGP Qatar, Bukti Kuat Kesetiaan Valentino Rossi Pada Yamaha Movistar

Podium MotoGP Qatar, Bukti Kuat Kesetiaan Valentino Rossi Pada Yamaha Movistar

0

Indoberita.com – Podium MotoGP Qatar, Bukti Kuat Kesetiaan Valentino Rossi Pada Yamaha Movistar. Pembalap andalan Yamaha Movistar Valentino Rossi kembali membuktikan kesetiaannya terhadap Yamaha Movistar yang telah menaunginya sejak hampir 10 tahun. Kiprah Valentino Rossi di Yamaha Movistar cukup membuat tim merasa puas, setiap pertandngan, Valenitno Rossi pembalap asal Italia itu selalu bermain dengan sungguh – sungguh.

 

Dedikasi pembalap Italia Valentino Rossi untuk Yamaha sangat besar, dan belakangan bukti nyata jika Valentino Rossi masih setia pada Yamaha adalah saat Valentino Rossi sukses memenangi balapan di Qatar. Di mana saat itu posisi motor Yamaha masih dalam kondisi kurang memuaskan, namun berkat kerja cepat Valentino Rossi, Motor Yamaha M1 2018 mampu ia sulap menjadi motor jawara yang sukses mengantarkan dirinya menjadi juara tigaMotoGP Qatar 2018.

 

Menyikapi akan keberhasilan dan dedikasi Valentino Rossi terhadap yamaha, petinggi Yamaha Movistar Massimo Meregalli sangat bangga dengan pembalap asal italia itu. Meregalli berharap sikap Valentino Rossi mampu di tularkan dan di tiru para pembalap lainnya. Di Yamaha Movistar saat ini terdapat dua pembalap hebat, yang mana keduanya mempunyai dedikasi yang besar buat Yamaha Movistar.

 

“Podium adalah 60 persen berkat Rossi dan 40 persen berkat perbaikan yang dilakukan dalam pemanasan. Valentino memiliki awal yang fantastis, yang sangat penting untuk menjamin posisi ketiga,” ujar Meregalli, dilansir Tuttomotoriweb.

 

“Ia melakukan pekerjaan yang bagus, bertahan di barisan depan, dan kecepatannya begitu tinggi. Sedangkan Maverick memiliki tugas sulit setelah memulai dari baris keempat. Tapi ia mencatat 1,55 yang memungkinkannya masuk ke barisan depan. Performa kedua pembalap sangat memotivasi kami. Saya ucapkan terima kasih kepada mereka, kru, dan mekanik atas kerja kerasnya,” Meregalli menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.