Portugal Pecundangi Mesir 2-1 Dalam Laga Uji Coba Piala Dunia 2018 ~ INDOBERITA.com

Portugal Pecundangi Mesir 2-1 Dalam Laga Uji Coba Piala Dunia 2018

Indoberita.com – Portugal Pecundangi Mesir 2-1 Dalam Laga Uji Coba Piala Dunia 2018. Hasil laga persabahatan tadi malam, Portugal vs Mesir. Tim nasional Portugal sukses raih hasil positif berkat kemenangan 2-1 atas sang lawan Mesir dalam laga uji coba di Stadion Letzigrund Jum’at (23/3). Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan tim Seleccao berkat dua golnya, sementara tim tamu hanya mampu memabalas satu gol lewat aksi Mohammed Salah.

 

Pada pertandingan uji coba Piala Dunia 2018 yang berjalan dramatis tersebut, Mesir sempat diatas angin lewat keunggulan 0-1 yang dicetak Mohammed Salah pada menit 56. Akan tetapi keajaiban datang dimasa perpanjangang waktu usai Cristiano Ronaldo membuat dua gol balasan hanya dalam kurun waktu empat menit.


 

Penyerang Liverpool yang tengah menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa membuat gol cantik melalui sepakan kaki kiri dilaur kotak pinalti. Sayangnya gol nyaris membawa kemenangan Mesir itu pupus pada penghujung laga. Ronaldo berhasil membakar semangat rekan – rekannya setelah membukukan dua gol yang sama – sama berkat kerjasama apik dengan Ricardo Quaresma.

 

Dalam laga Uji Coba Piala Dunia 2018 gol penetuan kemenangan Tim Sellecao dilesatkan CR7 melalui tandukan hasil umpan Quaresma. Gol kedua tuan rumah disahkan oleh sang pengadil lapangan usai mempertimbangkan video yang diperliihatkan oleh assistant wasit. Dengan hasil pertanidngan 2-1 kali ini maka Portugal di pastikan emnang dalam laga Uji Coba Piala Dunia 2018.