Home Indonesia Piala Presiden Prediksi Arema FC Vs Persija Jakarta , Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden...

Prediksi Arema FC Vs Persija Jakarta , Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Sabtu 11/2/2017 Di SCTV

0

Indoberita.com – Prediksi Arema FC Vs Persija Jakarta Sabtu 11/2/2017. Masih dari lanjutan jadwal pertandingan babak penyisihan group B piala Presiden 2017. Ketika di match day kedua , duel super big match mempertemukan Arema FC dengan Persija Jakarta di stadion Kanjuruhan , Malang pada Sabtu (11/2) mulai pukul 18.30 WIB live di SCTV.

Pertandingan ini nampaknya punya daya tarik tersendiri karena jadi duel big match yang paling di tunggu di group B. Terlebih di pertandingan perdana keduanya jug kompak memetik hasil kemenangan , setelah Arema Cronus mampu menumbangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Sedangkan Persija Jakarta meraih kemenangan krusial 1-0 atas PS TNI.

Di lihat dari segit materi pemain yang di miliki , Arema FC yang kini di tangani peltih Aji Santoso masih lebih di unggulkan untuk memenangi duel ini. Terlebih Singo Edan juga di untungkan main kandang.

Selai itu , hasil head to head musim lalu saat saling sikut di ajang ISC 2016 di mana Arema Unggul dengan kemenangan 1-0 di Kanjuruhan dan malah menang telak 1-4 saat main tandang di Solo makin mempertegas siapa yang lebih layak di unggulkan di laga ini.

Meski begitu , Singo Edan harus tetap mewaspadai Persija Jakarta di laga ini bila tak ingin memetik hasil sial. Hal ini pun sudah di tegaskan Aji Santoso jelang laga ini akan di gelar.

“Kita bisa melihat bagusnya permainan Persija saat pertandingan minggu lalu, jadi tidak ada kata meremehkan lawan bagi kita,” kata Aji Santoso di Malang beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.