Home Indonesia Piala Presiden Prediksi Bhayangkara FC Vs PS TNI , Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden...

Prediksi Bhayangkara FC Vs PS TNI , Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden Sabtu 11 Februari 2017 Di Indosiar

0

Indoberita.com – Prediksi Bhayangkara FC Vs PS TNI. Memasuki persaingan di macth day ke 2 babak penyisihan group B Piala Presiden 2017. Di mana Bhayangkara FC akan di pertemukan dengan PS TNI pada Sabtu (11/2) di stadion Kanjuruhan , Malang mulai pukul 15.00 WIB dan akan di siarkan secara live di Indosiar.

Bisa jadi pertandingan ini akan jadi penyambung nafas bagi kedua kubu di gelaran Piala Presiden 2017. Pasalnya di laga pembuka keduanya gagal meraih poin sama sekali , setelah Bhayangkara FC tak perdaya di tangan Arema Cronus dan kalah 0-2. Sedangkan PS TNI harus kecolongan di menit akhir saat tumbang 0-1 dari Persija Jakarta.

Dengan belum memiliki poin sama sekali , jelas membuat posisi Bhayakara FC dan PS TNI di group B rawan tereliminasi bila gagal meraih kemenangan di laga ini . Terlebih di laga terakhir saat krusial keduanya kembali akan melakoni laga big matc , di mana Bhayangkara FC akan berjumpa Persija sementara PS TNI akan berhadapan dengan tuan rumah Arema FC.

Dan tentunya akan sangat menarik sekali menanti hasil dari pertandingan , pasalnya kedua kubu bisa di katakan memiliki skuat yang nyaris berimbang. Terlebih di 2 pertemuan terakhir di ajang ISC 2016 juga selalu berakhir tanpa pemenang dengan skor sama kuat 0-0 dan 1-1.

Untuk itu janga sampai terlewatkan serunya pertandingan antara Bhayangkara FC dengan PS TNI pada Sabtu (11/2) di stadion Kanjuruhan , Malang mulai pukul 15.00 WIB dan akan di siarkan secara live di Indosiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.