Home Sepakbola Liga Inggris Prediksi Community Shield ” Arsenal vs Manchester City”

Prediksi Community Shield ” Arsenal vs Manchester City”

0
arsenal vs Man City

Indoberita.com – Sebagai juara Liga Primer Inggris Man City akan berhadapan dengan Arsenal yang musim lalu memenangi trofi piala FA. Pertandingan ini akan di gelar besok Minggu (10/8/2014) di stadion Wembley, ajang Comminity Shield sebagai tanda kompetisi Liga Primer akan segera di mulai yang mempertemukan Juara liga melawan pemenang piala FA.

Meski Arsenal  musim ini mendatangkan pemain baru Alexis Sanches , Calum Chambers , Mathieu Debuchy dan kiper baru David Ospina namun melihat hasil uji coba pra musim nampak belum bisa menemukan bentuk permainan terbaiknya . Meski bisa menang dengan skor 5-1 , namun kalah saat 1-0 saat berjumpa Monaco dan New York Red Bulls.

Sementara di kubu Manchester City belum ada penambahan pemaian , baru Framk Lampard yang datang sebagai pemain pinjaman. Nampaknya Pellegrini masih percaya dengan skuat musim lalu, di ajang pemanasan pra musim Man city pun lini depan masih cukup produktif . Seperti saat membantai Ac Milan dengan skor 5-1 dan Sporting KC di hajar 4-1.

Man City memang lebih di unggulkan untuk memenangi pertandingan ini dengan lini depannya yang akan di perkuat Milner dan Dzeko dengan sokongan Nasri dan Silva di perkirakan akan mampu mengusai lini tengah permainan. Musim lalu pun Man City mampu menekuk Arsenal dengan skor 6-3 di ajang Liga Primer Inggris.

Sementara Arsenal yang musim lalu mampu mengakhiri puasa gelar sejak 2004 dan mampu meraih trofi piala FA tentu akan menaikkan mentall skuat asuhan Arsene Wenger menghadapai musim kompetisi baru. Di tambah dengan hadirnya Sanchez  dan penampilan impresif striker mudanya Yaya Sanogo di ajang Emirates Cup peluang Arsenal  untuk membalikan prediksi cukup besar.

Perkiraan Lineup Untuk kedua tim:

Manchester City

Joe Hart, Bayota, Nastasic, Clichy, Kolarov, Yaya Toure, Fernando, Navas, Silva, Jovetic, Dzeko

Arsenal

W.Szczesny, Koscielny, Chambers, Gibbs, Wilshere, Ramsey, Debuchy, Cazoria, Rosicky, Oxlade, Giroud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.