Prediksi Hasil Meksiko VS Swedia, Piala Dunia 2018 Grub F (27/6) ~ INDOBERITA.com

Prediksi Hasil Meksiko VS Swedia, Piala Dunia 2018 Grub F (27/6)

Indoberita.com – Prediksi Hasil Meksiko VS Swedia, Piala Dunia 2018 Grub F (27/6). Laga pemungkas grub F Piala Dunia 2018 nanti malam bakal mempertemukan dua tim besar yakni Meksiko VS Swedia di Ekaterinburg Arena, Rabu (27/6/2018). Pertandingan yang mempertemukan Meksiko Dan Swedia nanti malam diprediksikan bakal berjalan sangat alot sekali.

Prediksi Hasil Meksiko VS Swedia, Piala Dunia 2018 Grub F (27/6). Melihat dari apa yang menjadi kepentingan kedua tim baik dari Meksiko maupun Swedia, namapknya keduanya bakal saling menjatuhkan guna meraih kemenangan untuk mengantarkan ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Swedia nampaknya mempunyai tugas berat dalam pertandigan nanti malam. Paslanya Swedia harus meraih dua gol atau lebih guna bisa meraih poin yang banyak.

Dalam menghadapi permainan dari Swedia, timnas Meksiko bakal menurunkan pemain terbaiknya yakni, Ochoa; Gallardo, Moreno, Salcedo, Alvarez; Guardado, Herrera, Lozano, Vela, Layun; Chicharito. Dengan susunan pemain yang sangat baik di harapkan Meksiko bisa meraih hasil memuaskan. Target dua gol merupakan target utama yang harus di raih Meksiko dalam laga nanti malam.


Sementara itu untuk timnas Swedia tetap bakal menurunkan pem,ain terbaiknya guna menahan imbang Maksiko. Pemain yang bakal di turunkan Swedia dalam laga nanti malam adalah Olsen; Lustig, Lindelof, Granqvist, Augustinsson; Claesson, Larsson, Ekdal, Forsberg; Toivonen, Berg.

Dengan demikian, Meksiko tidak dapat menganggap enteng Swedia kendati tim asuhan Juan Carlos Osorio itu mampu mengalahkan Jerman. Meksiko pun diprediksi dapat mengalahkan Swedia dengan skor akhir 1-0 pada laga ini.