Home Indonesia Timnas Prediksi Laga Persahabatan: Indonesia vs Malaysia

Prediksi Laga Persahabatan: Indonesia vs Malaysia

0
Timnas Indonesia vs Malaysia

Indoberita.com – Prediksi pertandingan Indonesia vs Malaysia. Laga persahabatan antara Indonesia vs Malaysia akan digelar pada hari Minggu 14 September 2014, disiarkan langsung oleh RCTI pukul 16.45 WIB. Pertandingan persahabatan ini merupakan persiapkan sebelum memasuki turnamen AFF 2014 tahun ini.

Saat berhadapan dengan Malaysia nanti, Alfred Riedl telah membuat daftar nama pemain yang akan dibawa. 24 nama pemain telah ditentukan yang rencananya juga akan digunakan saat laga persahabatan dengan Yaman.

Dalam laga persahabatan Indonesia vs Malaysia, pelatih timnas Indonesia kemungkinan besar akan banyak melakukan rotasi untuk memberi kesempatan bermain. Meski demikian, Riedl mungkin masih akan menggunakan pemain andalan; memasukkan Kurnia Meiga Hermansyah sebagai penjaga gawang. Nama seperti Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Muhamad Roby, Ricardo Salampessy akan dipasang di lini belakang.

Di lini tengah, ada pemain senior pengalaman seperti Firman Utina, Ahmad Bustomi, Hariono, Eduordo Maitimo bisa menjadi alternatif pengalir bola untuk membangun serangan. Di lini depan, Cristian Gonzales masih bisa diandalkan untuk membobol gawang lawan, ditemani pemain yang memiliki kecepatan Samsul Arif.

Sementara itu, kubu Malaysia lebih mengutamakan memberi kesempatan bermain untuk pemain yang lain. Diungkapkan oleh Dollah sebagai juru taktik tim berjuluk Harimau Malaya, ia akan menyimpan pemain utamanya. Nama seperti Safiq Rahim sepertinya tidak akan diturunkan melainkan lebih memilih nama-nama Ahmad Ezrie, Shukor Adan, Muslim Amad, Afifi Amiruddin, dan Azizon dalam laga persahabatan Indonesia  vs Malaysia nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.