Home Sepakbola Indonesia Cuplikan Gol TIMNAS INDONESIA U19 VS KAMBOJA Skor Akhir 2-0 Malam...

[VIDEO] Cuplikan Gol TIMNAS INDONESIA U19 VS KAMBOJA Skor Akhir 2-0 Malam Ini Rabu 4 Oktober 2017

0
Timnas U-19

Indoberita.com – Cuplikan gol Indonesia U-19 Vs Kamboja. Hasil Timnas U19 Indonesia Vs Kamboja malam ini skor akhir 2-0 untuk keunggulan Timnas berkat gol dari Rafli dan Egy di babak kedua.

Update :  Setelah mengakhiri babak pertama dengan tanpa gol, Indonesia masih kesulitan untuk menembus gawang Kamboja di babak kedua. Hingga akhirnya Rafli yang masuk di babak kedua berhasil membobol gawang Kamboja melalui sepakan keras dari luar kotak pinalti di menit ke 86.

Seolah menjadi pencair suasana tim, hanya berselang 2 menit Egy berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah berhasil melewati kiper Kamboja.

Timnas berpeluang memperbesar keunggulan setelah mendapat hadiah pinalti di penghujung laga, namun eksekusi Sadil gagal. Skor akhir 2-0 untuk keunggulan Timnas U-19.

Berikut video cuplikan gol Timnas Indonesia U-19 vs Kamboja malam ini

https://www.youtube.com/watch?v=7y9vld0ayHM

Preview – Meski hanya bertitel laga uji coba, namun kedua kubu pastinya begitu antusias menatap laga ini dengan sama sama mengincar hasil kemenangan dan menurunkan skuat terbaiknya .

Walau hanya bertitel laga uji coba, namun pertandingan ini akan sangat krusial bagi Timnas Indonesia U-19 yang masih di tangani pelatih Indra Sjafri sebagai persiapan untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Asia U-19 . Dalam pertandingan uji coba menghadapi Kamboja kali ini. Pelatih Indra Sjafri di perkirakan tak akan banyak melakukan perubahan mencolok di skuatnya seperti di ajang Piala AFF U-19 belum lama ini.

Di mana barisan lini depan besar kemungkinan masih akan di tempati Egy Maulana yang bermain di belakang Rafli. Sementara lini tengan bisa jadi Witan, Feby, Igbal dan Ramdani masih jadi opsi terbaik.

Sedangkan di sektor pertahanan kombinasi Rahmat Irianto,  Rifad Marasabessy, Nurhidayat dan Irsan Lestaluhu kembali bisa di andalakn untuk membatu Aqil Savik yang kembali berpeluang mengawal gawang Timnas Indonesia.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini yang akan berlangsung pada Rabu 4 Oktober mulai pukul 18.30 WIB dan akan di tayangkan secara live di Global TV. Live streaming Timnas Indonesia U19 vs Kamboja malam ini simak di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.