Home Sepakbola Indonesia HASIL AFF U-18 : Cuplikan Gol TIMNAS INDONESIA U19 VS MYANMAR Skor...

HASIL AFF U-18 : Cuplikan Gol TIMNAS INDONESIA U19 VS MYANMAR Skor Akhir 7-1 AFF U-18 2017 Live INDOSIAR

0
Timnas Indonesia U19

Indoberita.com – Video cuplikan gol Timnas Indonesia U19 Vs Myanmar. Hasil Indonesia U19 vs Myanmar skor sementara 3-0 babak pertama AFF U-18 perebutan juara ke-3.

Gol pertama Indonesia dicetak oleh Rafly 14, kemudian digandakan oleh Witan di menit ke 27 dan digenapi Egy di menit ke 35.

Babak kedua Myanmar bermain cukup keras beruntung tidak ada kartu merah untuk pemain mereka. Namun pemain Indonesia tidak terpancing dan justru berhasil menambah 4 gol, sementara Myanmar hanya membalas 1 gol saja.

Hasil akhir Indonesia U19 vs Myanmar skor 7-1, Indonesia meraih juara ke-3

Video cuplikan gol Timnas Indonesia U19 vs Myanmar segera update 😉

https://www.youtube.com/watch?v=6L-8BHKw0xQ

Preview – Dari ajang perebutan juara ketiga Piala AFF U18 edisi 2017. Saat Timnas U19 akan menghadapi tuan rumah Myanmar pada Minggu 17 September 2017 di stadion Thuwunna, Yangon mulai pukul 15.30 WIB live di Indosiar hari ini.

Pertandingan ini di perkirakan kan tetap berjalan seru dan menarik. Untuk itu kedua kubu pastinya siap menurunkan skuat terbaikya untuk mencari penawar luka usai gagal ke final.

Seperti di ketahui. Ambisi Timnas U19 untuk bisa melaju ke partai final Piala AFF 2017 U18 di pastikan tenggelam, setelah di babak semifinal yang di warnai kartu meraih untuk Saddil harus tahkluk 2-3 dari Thailand lewat drama adu pinatli.

Dan rupanya nasib yang sama juga di alami Myanmar di babak semifinal. Pasalnya tuan rumah juga harus puas bermain imbang 0-0 dengan Malaysia hingga waktu normal pertandingan berakhir dan kemudian kalah adu pinalti 4-5 dari Malaysia.

Pertandingan ini sendiri seperti menjadi laga ulangan match day pertama babak penyisihan group B. Di mana saat itu Timnas secara dramatis mampu meraih kemenangan 2-1 meski sempat tertinggal lebih dulu dari Myanmar.

Dengan melihat rekor pertemuan sebelumnya, peluang Timnas untuk memenangi laga ini dan membawa pulang juara ketiga Piala AFF U18 2017 cukup terbuka  meski kembali harus bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah.

Untuk itu jangan lewatkan serunya pertandingan ini. Saat Timnas U19 akan menghadapi tuan rumah Myanmar pada Minggu 17 September 2017 di stadion Thuwunna, Yangon mulai pukul 15.30 WIB live di Indosiar hari ini.

Live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Myanmar simak di sini

Perkiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia U19 Vs Myanmar:

Indonesia U-19 (4-3-3): Aqil; Firza, Irianto, Nurhidayat, Samuel; Abimanyu, Asnawi, Iqbal; Witan, Egy, Saghara

Myanmar U-19 (4-4-1-1): Yan Soe; Paing Htwe, Moe Khant, Moe Kyaw, Kaung Khant; Sone Naing, Naing Tun, Ko Ko, Wunna Soe; Phyoe Wai, Maw Oo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.