Home Sepakbola Indonesia HASIL AKHIR TIMNAS INDONESIA U19 VS THAILAND Skor 0-0 (Pinalti 2-3) Semifinal...

HASIL AKHIR TIMNAS INDONESIA U19 VS THAILAND Skor 0-0 (Pinalti 2-3) Semifinal Piala AFF U-18 2017

0
Timnas U19

Indoberita.com –  Hasil Indonesia U-19 Vs Thailand Live Streaming INDOSIAR. Hasil Timnas Indonesia U19 vs Thailand skor sementara masih sama kuat 0-0 hingga laga usai dan berujung adu pinalti. Dalam adu pinalti ini, Timnas kalah 2-3 dari Thailand.

Di babak kedua Timnas harus bermain dengan 10 orang setelah Saddil mendapat kartu merah di akhir babak pertama. Namun skor tetap 0-0 hingga akhir laga.

Tanpa melalui babak perpanjangan waktu, adu pinalti dilangsungkan untuk menentukan pemenang laga ini. Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 2-3 di babak adu pinalti ini.

Dalam drama menegangkan ini, eksekusi Egy dan Lutfi mampu menjadi gol. Sementara Igbal, Nurhidayat dan Rifad gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-3 menutup hasil laga ini dan membuat harapan timnas U19 ke final kandas..!!

Preview – Dari ajang Piala AFF U-18 2017 yang akan memasuki babak semi final pada Jum’at 15 September 2017 hari ini. Saat Timnas Indonesia U19 akan berhadapan dengan Thailand di stadion Thuwunna mulai pukul 15.30 WIB live di Indosiar.

Pelatih Indra Sjafri pastinya siap untuk menurunkan skuat terbaiknya kala berebut tiket ke partai final dengan Thailand di laga krusial ini.

Setelah lolos sebagai juara group B dengan 9 poin usai di laga terakhir menang telak 8-0 atas Brunei. Nampaknya bisa jadi tolak ukur siapa saja pemain yang berpotesi masuk sebagai starting line up sejak awal babak pertama.

Besar kemungkina Rafli yang mencetak hattrick ke gawang Brunei kembali jadi striker tunggal dan bermain di depan Egi dengan di sokong Feby Eka, Witan dan Saddil untuk melengkapi formasi andalan skuat garuda muda 4-1-3-1-1.

Sementara itu Asnawi bisa jadi penghubung antar lini dengan bermain di depan barisan pertahanan yang kemungkinan akan di kawal Rifad, Rachmat, Nurhidayat dan Samuel untuk mengawal lini pertahanan dan membantu gawang Timnas yang kemungkinan akan di jaga Aqil Savik dari teror barisan lini depan Thailand.

Kemenangan 8-0 atas Brunei seharusnya bisa jadi momentum yang bagus bagi skuat Indra Sjafri untuk mencoba mengalahkan Thailand yang sejauh ini belum terkalahkan dari 5 laga di babak penyisihan group B di babak semi final AFF Cup 2017 yang berlangsung Jum’at (15/9) hari ini mulai pukul 15.30 WIB live di Indosiar.

Ingin nonton live streaming Timnas Indonesia U-19 vs Thailand ? Simak di sini

Susunan Pemain Indonesia U19 Vs Thailand:

 

https://twitter.com/pssi__fai/status/908593743166664705

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.