Home Indonesia Piala Presiden Prediksi Pusamania Borneo Vs Arema FC , Jadwal Siaran Langsung Final Piala...

Prediksi Pusamania Borneo Vs Arema FC , Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden Minggu 12/3/2017 Di Indosiar

0
arema-cronus-vs-pbfc-gubernur-kaltim-15-goran

Indoberita.com – Prediksi PBFC Vs Arema FC. Dari jadwal pertandingan parati final Piala Presiden 2017. Di mana Pusamania Borneo FC akan bersaing ketat dengan Arema FC dalam pertandingan yang akan di gelar Minggu 12 Maret 2017 di stadion Pakansari , Cibinong mulai pukul 19.00 WIB dan akan di siarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pusamania Borneo FC berhasil merebuat satu tempat di partai puncak grand final Piala Presiden 2017 , setelah mampu mengelimiasi Persib Bandung lewat drama adu pinalti 5-4 setelah kedua kubu memiliki agregat sama kuat 3-3.

Sementara itu Arema FC kembali mampu tampil di partai penentuan juara seperti 2 tahun silam , setelah berhasil mengatasi perlawanan alot Semen Padang dengan agregat 5-3. Meski sempat kalah 0-1 di leg pertama , namun mampu membalas dengan kemenangan dramatis 5-3 saat gantian menjamu Semen Padang di Kanjuruhan.

Dalam pertandingan ini , Pesut Etam nampaknya masih akan mengandalkan duet Costa bersama Puhiri dengan Wanggai menjadi playmaker dengan di dukung Asri Akbar yang akan menjadi jangkar serangan Borneo.

Arema sendiri pastinya siap menebus rasa kecewa saat 2 tahun silam di kalahakan Persib di partai final Piala Presiden 2015. Untuk itu Gonzales yang akan di apit Viscarra da Nasir di harapkan kembali tampi tajam setelah di laga sebelumnya mampu mencetak 5 gol ke gawang Semen Padang.

Di laga final kali ini Arema FC nampaknya kembali masih lebih di unggulkan karena memiliki kedalaman skuat yang lebih baik, Namun Pusamania Borneo bisa tampil mengejutkan karena memiliki keunggulan dalam 3 pertemuan terakhir dengan Arema FC.

Makan dari itu , jangan lewatkan duel big match di partai final Piala Presiden 2017 ketika Pusamania Borneo FC akan bersaing ketat dengan Arema FC dalam pertandingan yang akan di gelar Minggu 12 Maret 2017 di stadion Pakansari , Cibinong mulai pukul 19.00 WIB dan akan di siarkan secara langsung oleh Indosiar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.