Punya Titel Juara MotoGP, Dovizioso Ingin Lebih Di Hargai Di Ducati ~ INDOBERITA.com

Punya Titel Juara MotoGP, Dovizioso Ingin Lebih Di Hargai Di Ducati

Indoberita.com – Punya Titel Juara MotoGP, Dovizioso Ingin Lebih Di Hargai Di Ducati. Pembalap asal Italia Andrea Dovizioso selama musim balap MotoGP 2017 dan di awal musim balap MotoGP 2018 mampu tampil sangat hebat sekali. Dovizioso mampu memberikan banyak podium buat Ducati. Jika di bandingkan dengan rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo, raihan podium Andrea Dovizioso jauh lebih banyak ketimbang Lorenzo. Namun menurut pengakuan Dovi, pihak Ducati sampai detik ini masih belum memberikan kepastian akan kenaikan gaji yang akan ia dapat di musim 2018.

 

Di musim lalu, gaji Andrea Dovizioso hanya berada di angka 2 euo, sementara rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo berada di angka atau nominal 12 euro. Dengan perbedaan gaji yang sangat jauh tersebut Andrea Dovizioso berharap Ducati bisa menghargai pembalap yang sudah memberikan banyak podium ketimbang pembalap yang selalu terjatuh saat balapan.


 

Dari kabar terbaru menyebut teman dekat Dovizioso berbicara kepada Autosport bahwa Dovi setidaknya ingin dihargai. “Dovi ingin merasa dihargai. Dia tidak akan menerima alasan seperti jumlah uang yang harus mereka bayar untuk rekan satu timnya,” jelasnya.

 

Ducati dalam menyikapi akan hal ini nampaknya akan menemukan masalah yang serius. Di musimn balap MotoGP 2018 ini Ducati kehilangan sponsor utamanya, dengan demikian tentu membuat pundi – pundi uang di Ducati semakin menipis. Dengan kondisi yang buruk ini di hawatirkan Ducati akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Andrea Dovizioso. Seperti din ketahui Dovi sampai saat ini sudah di lirik 3 tim pabrikan yang memberi iming – iming besar. Ketiga tim yang melirik Dovi di antaranya, Repsol Honda, Suzuki, dan KTM.